spot_img
Jumat 18 Juni 2021
spot_img
spot_img

Okinawa Sushi Bandung, Tak Hanya Nikmat Juga Instagramable

BANDUNG,FOKUSJabar.id: Para pecinta kuliner Jepang, khususnya sushi, di Kota Bandung kini memiliki pilihan resto terbaru setelah Okinawa Sushi membuka cabangnya di Mall 23 Paskal Centre L1 25–26, Jalan Pasirkaliki Kota Bandung. Selain bisa menikmatan sushi khas Okinawa, penikmat sushi pun bisa berswafoto dengan makanan favoritnya.

Owner Okinawa Sushi Bandung, Tjeng Evelyn mengatakan, resto sushi khas Okinawa di Kota Bandung ini merupakan outlet ketujuh di Indonesia. Sebelumnya, Restaurant Okinawa Sushi sudah memiliki dua outlet di Jakarta dan Medan serta satu outlet di Surabaya dan Bali.

“Saya buka resto ini di Bandung karena pecinta makanan Jepang disini itu okey banget dan antusiasmenya cukup tinggi sehingga banyak yang antri di resto-resto Jepang. Sementara restoran Jepang yang propher dan nyaman di Bandung itu masih sedikit,” kata Evelyn, Jumat (11/6/2021).

BACA JUGA: Ridwan Kamil dan Anies Baswedan Kompak Kenakan Koko Hitam Di Sumedang

fokusjabar.id okinawa sushi bandung
Penyajian Okinawa Sushi Bandung yang menarik dan instagramable. (FOTO: Istimewa)

Selain itu, Evelyn mengaku jika dirinya merupakan salah satu pecinta kuliner Jepang. Selain itu, Okinawa Sushi memiliki penyajian yang unik dan berbeda dengan resto Jepang lain tanpa mengabaikan cita rasanya.

“Saya pernah nyobain sushi dari resto ini saat di Jakarta dan taste-nya juga okey. Karena itu saya mengajukan proposal untuk buka francishe Okinawa Sushi di Kota Bandung,” Evelyn menambahkan.

Lulusan salah satu universitas di Melbourne, Australia ini pun mengaku membuka bisnis restoran keduanya di Mall 23 Paskal Centre ini karena lokasinya yang strategis ditengah Kota Bandung. Selain itu, Mall 23 Paskal Centre pun cukup ramai dikunjungi dan menjadi salah satu pusat pertokoan di Kota Bandung yang lengkap.

“Kalau kekhawatiran sepi dari pengunjung sih pasti ada, apalagi kita buka saat konsisi masih pandemi. Tapi kita pun menyiapkan antisipasi, salah satunya dengan menggencarkan promo-promo di berbagai platform order online makanan hingga di media sosial,” kata dia.

Tidak hanya dari sisi taste, kata Evelyn, penyajian sushi yang cukup unik menjadi salah satu daya tarik. Termasuk dari menu yang disiapkan pun cukup beragam.

“Dari yang medium, semi premium, sampai premium semua ada disini. Kalau untuk target pendapatan bersih sebulan ini sekitar Rp1,5 milyar sampai Rp2 milyar,” Evelyn menambahkan.

Pada momen grand opening pada Jumat (11/6/2021), , Restaurant Okinawa Sushi Bandung menghadirkan berbagai promo spesial. Untuk promo offline, konsumen akan mendapatkan Lucky Dip untuk pembelian selanjutnya mulai dari Rp25 ribu, Rp50 ribu, Rp100 ribu hingga potongan 50 persen yang berlaku pada periode 11-25 Juni 2021 serta voucher yang berlaku hingga 30 Juni 2021 jika melakukan pembelian minimal Rp200 ribu.

Promo Online yang disiapkan pun tidak kalah menarik. Yakni akan ada 100 orang pertama yang beruntung yang bisa menikmati Menu OK10NAWA! senilai Rp10 ribu (maksimum pembeian 2 items pertransaksi) di apps GO FOOD.

Pada momen grand opening pun akan ada flash sale, dengan minimum pembelian Rp100 ribu dan akan mendapatkan promo acak sushi senilai Rp10 ribu. “Untuk syarat dan ketentuan, bisa follow instagram @Okinawa_Bdg serta mengunduh IG stories dan tag ke akun resto,” kata Evelyn.

(Ageng)

Artikel Lainnya

spot_img