spot_img
Jumat 18 Juni 2021
spot_img
spot_img

Soal Pemain Asing Asia, Ini Kata Pelatih Kepala Persib

BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung saat ini sedang fokus menyiapkan diri untuk menghadapi kompetisi Liga 1 2021, dengan menggelar latihan. Selain itu, skuad Maung Bandung juga masih menunggu kehadiran pemain asing Asia.

Menjelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2021, pelatih Persib Bandung, Robert  Alberts, membeberkan perkembangan mengenai pemain asing Asia yang akan direkrutnya guna menghadapi kompetisi.

Menurut Robert Alberts, pemain asing Asia tersebut saat ini masih memperkuat negaranya dalam ajang kualifikasi Piala Dunia. Sehingga, pemain yang berposisi sebagai gelandang itu belum bisa datang ke Indonesia dan kemungkinan besar baru  bergabung setelah kualifikasi Piala Dunia.

BACA JUGA: Persib Dipastikan Ikut Turnamen Wali Kota Solo 2021

“Untuk pemain Asia, dia bermain di hari yang lain. Dia masih akan bermain lagi (bersama tim nasionalnya). Jadi kami masih menunggu proses negosiasi kontraknya,” kata Robert Alberts.

Pelatih berusia 66 tahun ini, belum bisa memberikan informasi mengenai nama maupun negara asal pemain asing Asia tersebut. Pasalnya, semuanya masih bisa terjadi lantaran gelandang asing tersebut belum menandatangani kontrak kerjasama dengan manajemen Persib.

Meski begitu, Robert Alberts memastikan identitas pemain asing Asia tersebut akan diumumkan, jika pemain tersebut sudah berada di Indonesia dan menandatangani kontrak dengan skuad Maung Bandung.

“Ketika dia tiba di Indonesia dan semuanya sudah rampung, baru kami akan merilis namanya karena ini kebijakannya. Ketika dia sudah menandatangani kontrak baru kami ungkap, karena kini semua hal masih mungkin terjadi,” jelas Pelatih Kepala Persib Bandung.

Sementara itu, gelandang asing Asia ini akan disiapkan untuk menggantikan peran Farshad Noor yang resmi dilepas oleh Persib, setelah berakhirnya turnamen Piala Menpora 2021 beberapa waktu lalu.

(Arif/Bambang)

Artikel Lainnya

spot_img