spot_img
Selasa 22 Juni 2021
spot_img
spot_img

Pemkot Bandung Apresiasai Program ‘Serbuan Vaksinasi’ Yang Digagas TNI Polri

BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung apresiasi kegiatan Serbuan Vaksinasi Covid-19 yang di gelar TNI Polri di Sudirman Grand Ballroom, Jalan Jendral Sudirman, Kota Bandung Jabar Senin (10/6/2021). Kegiatan Serbuan Vaksinasi bakal berlangsung pada 10-11 Juni 2021 mendatang.

Kegiatan tersebut juga dikhususkan untuk masyarakat di sekitar Bandung Raya. Pelaksanaannya ditinjau langsung oleh Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo, Kepala BNPB, Ganip Warsito, Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, Wali Kota Bandung, Oded M. Danial, dan Wakil Ketua DPRD Kota Bandung, Ade Supriadi.

Wali Kota Bandung Oded M Danial mengatakan, antusiasme masyarakat Kota Bandung dan sekitar sangat baik, terlihat dari pendaftar yang melebihi jumlah dari yang ditargetkan.

“Jumlahnya minimal 10.000 orang (untuk dua hari), hari ini sudah ada sekitar 7.000 orang yang sudah masuk, padahal target 5.000 orang dan besok juga 5.000 orang. Ini menunjukkan kesadaran masyarakat dalam vaksin ini sudah bagus,” kata Oded usai mendampingi peninjauan kegiatan Vaksinasi.

BACA JUGA: 91 Persen Orang Tua Siswa Di Kota Bandung Ingin PTM

Oded mengungkapkan, program ini dapat membantu Pemerintah Daerah, khususnya Kota Bandung dalam percepatan vaksinasi.

FOKUSJabar.id Kota Bandung
Wali Kota Bandung Oded M Danial Saat Meninjau Langsung Program Serbuan Vaksinasi Yang Di Gelar TNI Polri di Sudirman Grand Ballroom, Jalan Jendral Sudirman, Kota Bandung Jabar Senin (10/6/2021).
(FOTO: Yusuf Mugni)

“Selaku Wali Kota Bandung, saya ucapkan apresiasi dan terima kasih kepada TNI dan Polri. Ini panitianya dari unsur TNI Polri, mereka telah menyiapkan semuanya. Kami di sini hanya tempat saja,” kata dia.

(Yusuf Mugni/Anthika Asmara)

Artikel Lainnya

spot_img