spot_img
Selasa 22 Juni 2021
spot_img
spot_img

Selain Latihan, Ini Program yang Disiapkan Tim Pelatih Persib untuk Liga 1 2021

BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung saat ini memasuki pekan ketiga latihan untuk persiapan  menghadapi kompetisi Liga 1 2021, yang rencananya akan digelar pada 10 Juli 2021 mendatang.

Sejak sesi latihan perdana pada Senin (24/5/2021) hingga memasuki pekan ketiga, tim Maung Bandung berlatih di lapangan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung dan gym di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung.

Menurut pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya, rencananya skuad Maung Bandung akan menggelar kegiatan di luar lapangan atau outing. Aktivitas tersebut rencananya akan digelar di bulan ini, hanya saja pihaknya masih menunggu kepastian jadwal kompetisi Liga 1 2021. 

BACA JUGA: Tak Tertarik Euro 2020, Robert Alberts Fokus Liga 1 2021

“Di bulan ini, kalau segala sesuatunya sudah fix liga ada rencana dari tim seperti tahun sebelumnya ada refresh, sekaligus kita ingin berusaha memberikan pesan kepada pemain  mengenai kesiapan kita di liga,” kata Yaya Sunarya.

Persib tidak mengagendakan pemusatan latihan atau training center (TC), untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2021 karena beberapa pertimbangan. Meski begitu, menurut Yaya tim kebanggaan Bobotoh memiliki program lain yakni outing dengan harapan kekompakan tim semakin terbangun.

“Biasanya momen kita buat refreshnya itu macam-macam, misal kadang ke arum jeram kita bikin tim bounding atau kegiatan kegiatan yang sifatnya dengan tim tapi happy, di situ ada kerja sama. Planningnya ada tapi kita belum tahu,” jelas Yaya.

Sementara itu, selain berlatih dan menggelar outing, tim kebanggaan Bobotoh akan kembali mengagendakan latih tanding, salah satunya menghadapi tim Liga 1 2021 yakni Tira Persikabo pada akhir pekan ini.

(Arif/Bambang)

Artikel Lainnya

spot_img