spot_img
Senin 21 Juni 2021
spot_img
spot_img

Menang di Latih Tanding, Kapten Persib Belum Maksimal 

BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung menggelar latih tanding, menghadapi Karawang United dan tim Porda Kota Bandung untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2021 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (5/6/2021) lalu.

Pada pertandingan uji coba pertama menghadapi Karawang United, skuad Maung Bandung berhasil meraih kemenangan dengan skor 5-2.

Gol skuad Maung Bandung dilaga tersebut dicetak oleh Ravil Shandyka (tiga gol) dan Febri Hariyadi dan Yasril masing-masing satu gol.

BACA JUGA: Ini Kata Pemain Muda Persib Setelah Cetak 3 Gol

Sedangkan pada pertandingan kedua, menghadapi tim Porda Kota Bandung, tim Maung Bandung berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-0.

Gol kemenangan tim kebanggaan Bobotoh dilaga tersebut diciptakan oleh Ezra Walian di menit 43 dan Achmad Jufriyanto menit 65.

persib fokusjabar.id
Pemain muda, Ravil Shandyka. (Media officer Persib)

Meski berhasil meraih kemenangan, kapten Persib, Supardi Nasir, menilai penampilan pasukan Pangeran Biru masih belum maksimal dan banyak yang harus dibenahi sebelum mengarungi kompetisi Liga 1 2021 yang rencananya akan digelar pada 10 Juli 2021 mendatang.

“Kemenangan adalah bonus saja. Kami lebih menilai kondisi secara pribadi, baik fisik, taktik atau bahkan mental bertanding,” kata Supardi dikutip dari laman Persib.

Pemain bernomor punggung 22 ini merasa optimis, penampilan tim kebanggaan Bobotoh akan semakin berkembang. Pasalnya, sebelum kick off kompetisi Liga 1 2021 masih ada waktu bagi skuat Maung Bandung untuk mematangkan persiapan.

“Saya merasa kesiapan pemain hampir 100 persen. Hanya memang masih perlu ada perbaikan. Tapi, sejauh ini pemain dalam kondisi prima,” ucap Supardi.

Sementara itu, latih tanding menghadapi Karawang United dan tim Porda Kota Bandung, merupakan yang pertama bagi skuat Maung Bandung pada masa persiapan untuk menghadapi kompetisi Liga 1 2021. Pasalnya, pada akhir pekan lalu Pangeran Biru hanya menggelar game internal.

(Arif/Bambang)

Artikel Lainnya

spot_img