spot_img
Sabtu 11 Mei 2024
spot_img
More

    Ini Kata Pemain Muda Persib Setelah Cetak 3 Gol

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung berhasil meraih kemenangan atas Karawang United dengan skor 5-2, pada latih tanding yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (5/6/2021) lalu.

    Tiga dari lima gol Persib pada pertandingan tersebut, dicetak oleh pemain muda, Ravil Shandyka. Sedangkan dua gol Persib lainnya, dicetak oleh Febri Hariyadi dan Yasril.

    Setelah mencetak tiga gol, Ravil Shandyka mengaku bersyukur lantaran dia mampu menjawab kepercayaan yang diberikan oleh pelatih dengan memberikan kontribusi bagi skuad Maung Bandung, walaupun hanya dalam latih tanding.

    BACA JUGA: Pekan Depan Geoffrey Castillion Tiba Indonesia

    Meski mampu memberikan kontribusi dengan mencetak tiga gol, Ravil enggan cepat puas. Pasalnya, perjuangannya masih panjang, apalagi dia baru promosi ke tim senior setelah sebelumnya bermain di Diklat Persib.

    “Tentunya mengalaman baru juga buat ravil di tim senior, sangat senang, cuma jangan sampai bisa membuat Ravil berpuas diri semoga dengan gol tadi membuat ravil terus belajar,” kata Ravil.

    Ravil menambahkan, banyak pengalaman yang didapat olehnya pada pertandingan tersebut. Salah satunya, menambahkan kepercayaan diri, selain itu dia juga mengetahui kekurangan yang dimilikinya, sehingga hal itu menjadi evaluasi baginya agar tampil lebih baik lagi.

    “Kalau yang didapat Alhamdulillah dikasih kepercayaan sama pelatih bermain, Ravil makin PD (percaya diri) dan memperlihatkan, kalau kekurangan pasti ada untuk diperbaiki, finishing, positioning masih kurang juga,” jelasnya.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img