spot_img
Kamis 25 April 2024
spot_img
More

    Beckham Putra Nugraha Rasakan Ini Setelah Berlatih Selama Sepekan

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Gelandang muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha, mengaku tidak menemui kendala menjalankan program latihan yang diberikan pelatih pada pekan pertama pascalibur.

    Menurut Beckham Putra Nugraha, sejak hari pertama latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Senin (24/5/2021), pelatih Persib, Robert Rene Alberts, sudah memberikan program dengan intensitas menengah dan terus meningkat dihari berikutnya.

    Setelah itu, sesi latihan pekan pertama untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2021, ditutup dengan game internal yang berlangsung di Stadion GBLA, Sabtu (29/5/2021).

    BACA JUGA: Ini Catatan Robert Alberts untuk 2 Pemain Persib

    “Kita setleh libur sebulan pasca Piala Menpora, sekarang baru mulai satu Minggu sudah di fisik, kemarin hari Rabu kita sudah di tes dan main game internal hari Sabtu,” kata Beckham Putra Nugraha.

    Adik kandung Gian Zola ini merasa pada game internal tersebut bisa menjalankan instruksi yang diberikan oleh pelatih. Selain itu, seluruh pemain menurutnya berusaha menampilkan permainan terbaiknya.

    Sehingga, pada game internal tersebut jual beli serangan mampu diperagakan oleh kedua tim, namun tidak ada gol yang tercipta. Lantaran, pemain tim putih dan biru bisa menjaga pertahanan dengan baik.

    “Alhamdulillah kita bermain cukup bagus sesuai dengan instruksi pelatih main satu dua sentuhan. Kita juga main dengan skor 0-0 jadi sama-sama kuat, sama-sama saling jual beli serangan,” jelasnya.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img