spot_img
Selasa 7 Mei 2024
spot_img
More

    Persib Akan Latihan Kebugaran Sepekan 2 Kali 

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung kembali menggelar latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Selasa (25/5/2021), untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2021 yang rencananya akan digelar pada awal Juli 2021.

    Menurut pelatih Persib, Robert Rene Alberts, menjelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2021, pihaknya memiliki waktu sekitar enam pekan untuk menyiapkan skuad Maung Bandung.

    Untuk itu, dia akan memaksimalkan waktu tersebut.

    BACA JUGA: Persib Berlatih, Jupe Termotivasi

    Robert Alberts menambahkan, selama enam pekan persiapan, pihaknya sudah menyiapkan program yang akan diberikan kepada anak asuhnya. Salah satunya materi latihan kebugaran yang akan dijalankan dua kali dalam sepekan.

    “Hari ini kami melakukan latihan kebugaran sepakbola yang spesifik dan kami akan melihat hasilnya kemudian,” kata Robert Alberts.

    “Dan untuk program selama enam pekan ke depan, kami secara berkelanjutan dua kali sepekan akan melakukan latihan kebugaran sepakbola spesifik, sehingga bisa melihat bagaimana perkembangannya. Hari ini kami melakukan itu,” ucapnya menambahkan.

    Mantan pelatih PSM Makassar ini menuturkan, jika di tengah pekan Persib mengelar pertandingan uji coba, maka latihan kebugaran tidak akan diberikan kepada pemainnya. Sejauh ini, Robert Alberts masih mengagendakan laga uji coba pada akhir pekan.

    “Jika kami tidak melakukan latih tanding di tengah pekan, karena rencananya latih tanding digelar di hari Sabtu dan di tengah pekan akan ada dua latihan-latihan kebugaran sepakbola spesifik. Tapi jika ada latih tanding di tengah pekan maka kami tidak bisa melakukan itu,” jelasnya.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img