spot_img
Minggu 5 Mei 2024
spot_img
More

    Pemain Asing Asia Persib Gabung Setelah Kualifikasi Piala Dunia

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung akan mendatangkan pemain asing anyar untuk mengisi posisi gelandang sekaligus memenuhi slot asing Asia saat mengarungi kompetisi Liga 1 2021.

    Menurut pelatih Persib, Robert Rene Alberts, proses  perekrutan pemain asing Asia tersebut berjalan lancar. Terlebih, pemain incarannya merespon keinginannya. 

    Mantan pelatih PSM Makassar ini mengungkapkan, jika tidak ada kendala, gelandang asing ini akan bergabung dengan Pangeran Biru pada Juni 2021 mendatang. Pasalnya, saat ini pemain tersebut masih memperkuat negaranya yang tampil di ajang kualifikasi Piala Dunia.

    BACA JUGA: Persib Akan Latihan Kebugaran Sepekan 2 Kali 

    “Ya kami dalam proses, semuanya berjalan dengan baik, kami juga mendapat kabar positif dia akan datang setelah agenda kualifikasi Piala Dunia,” kata Robert Alberts.

    “Karena di awal bulan Juni itu waktunya kualifikasi Piala Dunia dan dia berpartisipasi. Jadi setelah itu dia bisa datang dan sejauh ini semuanya positif,” ucap Robert Alberts.

    Sementara itu, pemain asing Asia tersebut dibutuhkan oleh skuad Maung Bandung untuk menambah kekuatan saat menghadapi kompetisi Liga 1 2021.

    Sebelumnya, saat mengarungi kompetisi musim 2020 tim kebanggaan Bobotoh memiliki Omid Nazari, hanya saja dia memutuskan untuk mundur dari tim kebanggaan Bobotoh.

    Setelah itu, pada turnamen pramusim Piala Menpora 2021, tim berjuluk Pangeran Biru mendatangkan Kapten Timnas Afghanistan, Farshad Noor, hanya saja penampilan Farshad tidak sesuai dengan harapan. Sehingga, setelah ajang tersebut berakhir melepasnya.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img