spot_img
Monday 29 April 2024
spot_img
More

    Wali Kota Banjar Dikabarkan Positif Covid-19

    BANJAR,FOKUSJabar.id: Beredar informasi, Wali Kota Banjar, Ade Uu Sukaesih dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19. Kabar tersebut muncul ketika sopir Ade Uu dinyatakan terkonfirmasi Covid-19.

    Kemudian kabar tersebut juga diperkuat dengan Ade Uu yang baru pulang dari Kota Bandung menghadiri penghargaan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

    Juru Bicara Satgas Covid-19 Kota Banjar Agus Nugraha mengaku, tidak mengetahui secara pasti terkait kabar Wali Kota yang menyatakan terkonfirmasi positif covid-19.

    Akan tetapi menurut Agus bahwa sopirnya dinyatakan positif Covid-19, dengan demikian  orang nomor satu di Kota Banjar itu sedang menjalani Isolasi Mandiri (Isoman).

    “Yang saya tau ibu (Wali Kota) saat ini sedang menjalani isolasi mandiri, dia telah ditest PCR, namun saya belum tau hasilnya apakah positif atau negatif,” kata dia Senin (24/5/2021).

    BACA JUGA: Wakil Wali Kota Banjar Yakini Bersepeda Bisa Terhindar Dari Covid-19

    “Beliau menjalani isolasi mandiri karena khawatir akibat sopirnya itu dinyatakan positif Covid-19,” kata dia menambahkan.

    Terlebih, dikatakan Agus memang jadwal Wali Kota Banjar ini cukup padat, beliau sering melakukan mobilitas dan berpergian keluar kota untuk kepentingan dinas.

    Mungkin saat ini Wali Kota memang membutuhkan istirahat yang cukup, sehingga beliau memang memerlukan isolasi mandiri di kediamannya.

    “Beliau butuh istirahat juga, aktivitasnya padat, terlebih orang dekatnya kan positif , jadi beliau mengantisipasi penyebarannya dengan isolasi mandiri karena mungkin beliau juga khawatir dengan apa yang mengalami sopirnya itu,” kata dia.

    (Budiana Martin/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img