spot_img
Kamis 16 Mei 2024
spot_img
More

    Wakil Wali Kota Banjar Yakini Bersepeda Bisa Terhindar Dari Covid-19

    BANJAR,FOKUSJabar.id: Dalam meningkatkan imunitas tubuh dimasa pandemi Covid-19, Wakil Wali Kota Banjar, Nana Suryana melakukan kegiatan bersepeda dengan menempuh jarak 8 KM.

    Kegiatan bersepeda tersebut dilakukan bersama Forkopimda (Forum Koordinasi Pimpinan Daerah) yang terdiri dari Kapolres, Kajari, Dandim 0613, Kalapas, Perwira Penghubung Kodim 0613 Ciamis serta jajaran Polres Banjar.

    Nana mengatakan, rute perjalanan bersepeda ini menempuh jarak 8 KM dengan mengambil jalur area persawahan Blok Bebedahan mengarah ke Pulo Majeti, Katapang, Taman Kota, dan finish di halaman Polres Banjar.

    “Bersepeda ini menjadi salah satu upaya dalam menjaga tubuh kita tetap sehat, apalagi dimasa pandemi Covid-19. Kita harus rajin berolahraga dan salah satunya ya seperti ini, bersepeda,” katanya. Sabtu (22/5/2021).

    BACA JUGA: Polres Banjar Temukan Kejanggalan Dalam Kejadian Pekerja Yang Tersengat Listrik

    Kapolres Banjar, AKBP Melda Yanny mengatakan, selain bagus untuk kesehatan, kegiatan seperti ini juga dapat menjaga kekompakan dan sinergitas Forkopimda Kota Banjar.

    FOKUSJabar.id Banjar
    Forkopimda Kota Banjar melakukan kegiatan bersepeda dalam meningkatkan imunitas tubuh dimasa pandemi Covid-19. (FOKUSJabar/Budiana)

    “Selain menjaga stamina dan imun tubuh dalam situasi pandemi, tentunya ini sebagai bentuk sinergitas dan kekompakan Forkopimda Kota Banjar dalam rangka Harkitnas, sehatnya dapat kekompakannya pun dapat,” kata dia.

    (Budiana Martin/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img