spot_img
Minggu 28 April 2024
spot_img
More

    Persib Gelar Latihan Perdana di Stadion GBLA

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Setelah meliburkan aktivitas latihan sekitar tiga pekan, tim Persib Bandung menggelar latihan perdana di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Senin (24/05/21).

    Menurut pelatih Persib, Robert Rene Alberts, pada sesi latihan perdana tersebut anak asuhnya sangat antusias menjalankan program yang diberikan olehnya. Lantaran, sebelumnya mereka hanya berlatih mandiri di kediamannya masing-masing.

    “Ini hari pertama kami kembali ke lapangan setelah satu bulan dan kami merasa senang kembali berada di lapangan, merasa bagus berada di lapangan lagi,” kata Robert Alberts saat konferensi pers secara virtual, Senin (24/5/2021).

    Robert Alberts menambahkan, latihan tersebut merupakan persiapan pertama untuk menghadapi kompetisi Liga 1 2021, yang rencananya akan digelar pada 3 Juli 2021 mendatang. Hal, itu juga membuat motivasi pasukannya berlipat.

    BACA JUGA: Jelang Liga 1 2021, Persib Tak Akan Gelar Pemusatan Latihan

    “Kini kami melakukan persiapan untuk liga dan itu yang membuat kami termotivasi,” kata dia

    Sementara itu, sebelum menggelar latihan perdana, skuat Maung Bandung menggelar test antigen di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (22/5/2021). Hal itu dilakukan, untuk memastikan pemain, official dan jajaran pelatih tidak ada yang terpapar virus.

    Selain itu, pemeriksaan tersebut merupakan salah satu penerapan protokol kesehatan yang dilakukan oleh skuat Maung Bandung sebelum beraktivitas kembali, setelah sebelumnya meliburkan aktivitas tim.

    (Arif/Anthika Asmara)

     

    Berita Terbaru

    spot_img