spot_img
Jumat 10 Mei 2024
spot_img
More

    Jelang Liga 1 2021, Persib Tak Akan Gelar Pemusatan Latihan

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung akan kembali menggelar latihan bersama pada Senin (24/5/2021), setelah sebelumnya aktivitas skuad Maung Bandung diliburkan sejak 27 April lalu.

    Menurut pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, pihaknya sudah menyiapkan program yang akan diberikan kepada anak asuhnya. Selain itu, program tersebut sudah dipaparkan kepada pemain dalam pertemuan di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (22/5/2021) lalu.

    Mantan pelatih PSM Makassar ini menuturkan, pada masa persiapan untuk menghadapi kompetisi Liga 1 2021, skuad Maung Bandung kemungkinan besar tidak akan menggelar pemusatan latihan dengan beberapa pertimbangan.

    persib fokusjabar.id
    Robert Alberts (foto web)

    BACA JUGA: Ezra Walian Senang Akan Berlatih Kembali Bersama Persib

    Salah satu pertimbangan tidak akan menggelar pemusatan latihan, lantaran sebelumnya saat tampil di turnamen pramusim Piala Menpora 2021 skuad Maung Bandung sudah sering melakukan aktivitas bersama.

    “Tidak ada pemusatan latihan. Kami sudah terkunci selama satu bulan di hotel. Melawan niatan kami di awal dan kami juga terpaksa melakukan itu,” kata Robert Alberts di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung.

    Sementara itu, pada turnamen pramusim Piala Menpora 2021, skuat Maung Bandung mampu menembus babak final. Hanya saja, pada ajang tersebut tim kebanggaan Bobotoh gagal meraih gelar juara, setelah ditaklukkan Persija Jakarta pada leg pertama dan kedua.

    Meski begitu, pada turnamen pramusim Piala Menpora 2021, skuat Maung Bandung sempat menjadi tim yang tidak terkalahkan dari babak penyisihan grup hingga babak semifinal.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img