spot_img
Kamis 2 Mei 2024
spot_img
More

    Ezra Walian Senang Akan Berlatih Kembali Bersama Persib

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pemain naturalisasi Persib Bandung, Ezra Walian, mengaku senang skuad Maung Bandung akan kembali beraktivitas untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2021 yang rencananya akan digelar pada awal Juli 2021.

    Sebelumnya, aktivitas latihan tim Persib sempat diliburkan sejak 27 April lalu, setelah mengarungi turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

    Skuad Maung Bandung, saat ini sudah memanggil kembali pemainnya dan akan menggelar latihan perdana pada Senin (24/5/2021).

    BACA JUGA: Wander Luiz Siap Berlatih Kembali dengan Persib

    Pemain yang baru bergabung dengan skuad Maung Bandung pada musim 2021 ini berharap, pada sesi latihan perdana untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2021, seluruh rekan-rekan sudah bergabung.

    “Setelah jeda semua berkumpul lagi dan semuanya senang karena bisa berlatih lagi. Jadi diharapkan Senin nanti semuanya bisa datang,” kata Ezra Walian di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung.

    Menjelang latihan perdana, mantan pemain PSM Makassar ini mengaku kondisi kebugarannya tetap terjaga. Pasalnya, selama aktivitas tim diliburkan dia tetap menjalankan program latihan mandiri, apalagi sebagai pesepakbola profesional hal tersebut merupakan kewajibannya.

    “Kami terus berlatih setiap hari, karena mendapat program dari pelatih, kamu harus tetap berlatih setiap hari dan saya rasa kondisi kami tetap bagus,” tegas Ezra Walian.

    Sementara itu, pada sesi latihan perdana nanti Robert Alberts tidak akan memberikan program latihan dengan intensitas yang tinggi. Lantaran, pemain baru berlatih bersama dan masih menunggu kepastian kick off kompetisi.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img