spot_img
Jumat 17 Mei 2024
spot_img
More

    Wander Luiz Siap Berlatih Kembali dengan Persib

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Striker Persib Bandung, Wander Luiz, mengaku kondisi kebugarannya tetap terjaga selama aktivitas tim diliburkan, lantaran dia tetap menjalankan program latihan mandiri yang diberikan oleh pelatih Robert Rene Alberts.

    Pemain asal Brasil ini menuturkan, saat aktivitas latihan tim diliburkan, dia memilih untuk berlibur ke Bali. Meski begitu, sebagai pemain sepak bola profesional dia tidak lupa dengan kewajibannya menjalanan program mandiri.

    Selain itu, Dia menuturkan kondisi engkelnya saat ini sudah membaik, sehingga dia sudah siap untuk berlari kembali bersama tim untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2021.

    “Bagus (kondisi), lebih baik dari sebelumnya. Iya saya tetap berlatih di Bali, menjaga kondisi dan juga melakukan perawatan terhadap lutut dan engkel saya. Saat ini kondisi saya bagus dan lebih baik,” kata dia  di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (22/5/2021).

    BACA JUGA: Pelatih Persib Bicara Peluang Wander Luiz dan Ezra Walian

    Setelah meliburkan aktivitas latihannya, pelatih Persib Robert Rene Alberts, sudah mengumpulkan pemainnya dan menggelar pertemuan di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (22/5/2021). Rencananya, skuat Maung Bandung akan memulai latihan perdana pada Senin (24/5/2021).

    Wander Luiz, antusias untuk menjalankan program latihan bersama tim, apalagi kondisinya saat ini sudah bugar. Sehingga, dia merasa yakin bisa mempersiapkan diri untuk menghadapi kompetisi dengan maksimal.

    “Ya Senin kami latihan lagi, saya merasa bagus dan sudah bisa kembali berlatih. Perawatan sudah dilakukan terhadap engkel saya sehingga sudah bisa berlatih dengan normal,” kata Wander Luiz.

    (Arif/Anthika Asmara)

     

    Berita Terbaru

    spot_img