spot_img
Kamis 2 Mei 2024
spot_img
More

    Asyik, Member JLC Bisa Dapat Kopi Kenangan Gratis

    JAKARTA,FOKUSJabar.id: Perusahaan logistik karya anak bangsa, JNE, menggandeng Kopi Kenangan sebagai upaya menambah keuntungan bagi pelanggan setianya yang tergabung dalam JNE Loyalti Card (JLC). Hal ini didasarkan pada perkembangan JNE yang tidak terlepas dari peran, dukungan, serta kepercayaan pelanggan.

    JNE Loyalty Card sendiri telah hadir sejak tahun 2009 bagi para pelanggan setia JNE. Berbagai keuntungan bisa diperoleh para anggota.

    Mulai dari pengumpulan poin dari setiap transaksi pengiriman yang dapat ditukarkan dengan peralatan elektronik, voucher belanja, voucher free ongkir, hingga kesempatan mengikuti JLC Race serta JLC Lucky Draw memperebutkan hadiah ratusan juta rupiah.

    Menginjak usia ke-30, JNE terus berkomitmen melakukan inovasi dan memberikan apresiasi kepada para pelanggan setianya sebagai upaya memberikan pelayanan maksimal. Dan di bulan Mei 2021, kolaborasi dengan Kopi Kenangan secara resmi dilakukan.

    “Kondisi pandemi Covid-19 yang sudah berlangsung lebih dari 1 tahun, menjadi motivasi kami untuk terus melakukan inovasi dan kolaborasi,” kata VP of Marketing JNE, Eri Palgunadi.

    BACA JUGA: Bazoog Targetkan 60 Ribu Pengunjung hingga H+10 Lebaran 2021

    fokusjabar.id jlc jne kopi kenangan
    Tukar Poin JLC dapat Kopi Kenangan. (FOTO: Istimewa)

    Melalui kolaborasi dengan Kopi Kenangan, lanjut Eri, diharapkan bisa memberikan inspirasi dan semangat bagi para pelaku UMKM dan bisnis ekonomi kreatif lainnya untuk terus melakukan pengembangan usahanya dalam situasi apapun.

    “Semangat ini sesuai dengan tagline yang diusung yakni Connecting Happiness yang merupakan wujud dari komitmen JNE untuk memberikan manfaat sebesar-besarnya bagi masyarakat,” Eri menambahkan.

    Melalui kerjasama yang dijalin, anggota JLC dapat menikmati Kopi Kenangan secara gratis. Caranya, dengan menukarkan poin di website resmi JLC.

    Dengan 200 poin, anggota JLC akan mendapatkan e-voucher Kopi Kenangan Gratis senilai Rp30 ribu. Selain itu, tambahan e-voucher Free Ongkir JNE untuk pengiriman paket senilai Rp100 ribu.

    “E-voucher Kopi Kenangan ini bisa ditukarkan di konter Kopi Kenangan di seluruh Indonesia (kecuali di Go-Kitchen, Grab Kitchen dan Bandara) melalui transaksi di aplikasi Kopi Kenangan,” kata dia.

    Sementara bagi anggota JLC yang berdomisili di Jakarta, bisa ditukarkan menukarkan secara langsung resi pengiriman dengan pilihan minuman di booth Kopi Kenangan di kantor Perwakilan JNE Tomang 9, Jakarta Barat, selama persediaan masih ada. Tidak hanya di Jakarta, booth Kopi Kenangan pun secara bergantian akan hadir di konter JNE di kota-kota lainnya.

    “Sejak 2009 sampai saat ini, JLC telah memiliki ribuan anggota dan melakukan berbagai pengembangan. Mulai dari perubahan dari kartu fisik menjadi kartu elektronik, penukaran poin dengan berbagai produk dan voucher, kemudahan penukaran poin melalui website, hingga pelaksanaan berbagai event khusus bagi para anggotanya,” Eri menegaskan.

    (Ageng)

    Berita Terbaru

    spot_img