spot_img
Senin 21 Juni 2021
spot_img
spot_img

Gelandang Persib ini Sudah Terbiasa Latihan Mandiri

BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, memberikan tugas kepada anak asuhnya untuk menjalankan program latihan mandiri saat aktivitas tim diliburkan, agar kondisi kebugaran pemain tetap terjaga.

Gelandang Persib, Abdul Aziz, mengatakan sejauh ini bisa menjalankan program latihan mandiri yang diberikan oleh pelatih Robert Rene Alberts. Pasalnya, menjalankan tugas tersebut bukan yang pertama baginya, apalagi sejak dihentikannya kompetisi Liga 1 2020 lalu.

Sebagai informasi, sejak kompetisi Liga 1 2020 dihentikan sejak pertengahan Maret tahun lalu karena pandemi corona atau Covid-19, skuat Maung Bandung sering mendapatkan program latihan mandiri dari Robert Alberts. 

Sehingga, saat pemain mendapatkan tugas untuk menjalankan program latihan mandiri, mereka sudah terbiasa dan bisa menjalankannya dengan baik.

“Saya tetap berlatih seperti biasa di rumah. Ini sudah bukan hal baru bagi kami. Jadi saya bisa menyesuaikan dengan kebutuhan agar kebugaran terus terjaga,” kata Aziz dikutip dari laman Persib, Jumat (7/5/2021).

BACA JUGA: Liga 1 2021 Rencananya Menggunakan Format Bubble, Ini Tanggapan Persib

Selain menjalankan program latihan mandiri, saat aktivitas tim diliburkan Abdul Aziz juga memanfaatkan waktu luang untuk berkumpul bersama keluarga. Apalagi, saat ini dalam suasana Ramadan.

“Saat ini, ngabuburit jadi ada kegiatan baru. Terasa berbeda karena ada sang buah hati jadi lebih menghabiskan waktu dengan anak dan istri, selain latihan mandiri,” jelasnya.

Sementara itu, rencananya skuat Maung Bandung akan kembali dikumpulkan pada 22 Mei mendatang, untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2021 yang dijadwalkan akan bergulir pada awal Juli mendatang.

(Arif/Anthika Asmara)

 

Artikel Lainnya

spot_img