spot_img
Kamis 25 April 2024
spot_img
More

    Farshad Noor Latihan di Bandung Sebelum Gabung Timnas Afganistan

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Gelandang asing asal Afganistan, Farshad Noor, sudah resmi dicoret dari tim Persib Bandung, setelah sebelumnya tampil di turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

    Meski sudah tidak lagi berkostum Persib, kapten Timnas Afghanistan ini masih berada di Bandung dan menjalankan program latihan secara privat di Bengkel High Performance di lapangan Mini Soccer Republic Pasteur, Kota Bandung.

    Sebagai informasi, Bengkel High Performance di lapangan Mini Soccer Republic Pasteur, Kota Bandung, ditunjang oleh staf ahli yang biasa menangani Akademi Persib dan Diklat Persib.

    Farshad menuturkan, alasannya masih di Bandung dan menjalankan program latihan, karena dalam waktu dekat akan bergabung dengan Timnas Afghanistan untuk pemusatan latihan atau training center (TC).

    BACA JUGA: Pelatih Persib Robert Alberts Bocorkan Pemain Pengganti Farshad Noor

    “Alasannya, karena saya ingin dalam kondisi fit untuk tim nasional. Jadi jadi harus tetap dalam bentuk terbaik, saya melakukan latihan seperti ini, lalu berlari, berenang dan boxing. Jadi pada dasarnya untuk membentuk kondisi tubuh,” kata Farshad Noor.

    Selain menjalankan program latihan, pemain jebolan PSV Eindhoven ini melakukan beberapa aktivitas olahraga lainnya. Dengan begitu, diharapkan kondisi fisiknya tetap terjaga saat bergabung dengan Timnas Afganistan.

    “Saya datang kesini 6-7 kali untuk berlatih dan 6 kali juga melakukan Muay Thai, saya juga berenang dan jogging. Dan tanggal 8 nanti saya akan meninggalkan Indonesia, hari Sabtu saya pergi melakukan penerbangan ke Maladewa,” katanya.

    “Saya juga harus beristirahat, tapi bukan berarti saya tidak melakukan apa-apa. Saya juga pergi ke gym. Pada dasarnya membuat kepala saya sedikit tenang,” kata dia menambahkan.

    (Arif/Anthika Asmara)

     

    Berita Terbaru

    spot_img