spot_img
Selasa 4 Mei 2021
spot_img
spot_img

Manajemen Persib Pastikan Tim Kondusif

BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung gagal meraih gelar juara pada turnamen pramusim Piala Menpora 2021, setelah di pertandingan final takluk dari Persija Jakarta pada leg pertama dan kedua di Stadion Maguwoharjo, Sleman dan Manahan, Solo.

Setelah menyelesaikan turnamen pramusim Piala Menpora 2021, Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S Taryono, membeberkan kondisi tim kebanggaan Bobotoh. Menurut, skuad Maung Bandung saat ini tetap kondusif, meskipun di ajang pramusim tersebut gagal meraih gelar juara.

“Tapi kami sampaikan tim saat ini dalam keadaan baik dan tidak terpengaruh apapun,” kata Kuswara.

Kuswara menambahkan, setelah mengarungi turnamen pramusim Piala Menpora 2021, skuat Maung Bandung akan langsung fokus mempersiapkan diri untuk menghadapi kompetisi Liga 1 2021 yang rencananya akan digelar pada awal Juli 2021 mendatang.

BACA JUGA: Bek Muda Persib Petik Pelajaran dari Turnamen Piala Menpora 2021

Meski begitu, saat ini aktivitas latihan tim Persib Bandung diliburkan lebih dulu sejak Selasa (27/4/2021). Rencananya, tim kebanggaan Bobotoh akan kembali mengumpulkan pemainnya setelah hari raya Idul Fitri, tepatnya pada 22 Mei 2021 mendatang.

“Jadi sekarang tim fokus menatap ke depan, semoga Liga 1 dan 2 2021 berjalan dengan baik,” harap Kuswara.

Sementara itu, pasca tampil di turnamen pramusim Piala Menpora 2021, pelatih Persib, Robert Rene Alberts, sudah memutuskan untuk melepas gelandang asingnya Farshad Noor. Kapten Timnas Afghanistan tersebut, tidak akan diikuti sertakan pada kompetisi Liga 1 2021, lantaran penampilannya tidak sesuai dengan harapan.

Meski begitu, Robert Alberts sudah bergerak cepat dan mengantongi kandidat pemain yang akan disiapkan untuk menggantikan posisi Farshad. Kabarnya, pemain tersebut sama seperti Farshad yakni berlebel Timnas.

(Arif)

Artikel Lainnya

spot_img