spot_img
Rabu 5 Mei 2021
spot_img
spot_img

Jaswita Jabar Jemput Berkah Bersama Anak Yatim Piatu

BANDUNG,FOKUSJabar.id: PT Jasa dan Kepariwisataan Jawa Barat (Jaswita) menyelenggarakan silaturahmi bersama seluruh keluarga besar Jaswita Jabar. Dalam acara yang digelar di Jalan Asia Afrika itu pun digelar aksi sosial pemberian santunan kepada anak yatim piatu.

Dirut PT Jaswita Jabar Deni Nurdyana Hadimin mengatakan, kegiatan bertajuk ‘Menjemput Berkah dengan Silaturahmi’ ini juga digelar untuk mendapat keberkahan di bulan suci Ramadan.

“Bulan suci ramadan ini kami jadikan momentum untuk bertemu dan bersilaturahmi, sekaligus menggelar aksi sosial dengan memberikan santunan kepada yatim piatu, agar Jaswita Jabar, senantiasa dalam berkah dan lindungan dari Allah SWT,” kata Deni, Selasa (4/5/2021).

jaswita
Jaswita Menjemput Berkah Bersama Anak Yatim Piatu (foto IST)

BACA JUGA: Jaswita Jabar Raih Indonseia Best BUMD Award 2021

Meskipun kegiatan ini dilakukan di tiga lokasi berbeda, yakni GH Preanger, Graha Jaswita dan Mobilecare, tetapi silaturahmi antara jajaran direksi dan komisaris serta seluruh karyawan Jaswita tetap bisa terjalin.

“Tentunya kami sangat memerhatikan protokol kesehata yang ketat, seperti diwajibkannya seluruh karyawan memakai masker selama acara berlangsung, keharusan menjaga jarak dan tidak berkerumun. Selain itu, sebelum acara berlangsung, seluruh karyawan diharuskan menjalani tes rapid antigen,” kata dia.

Dalam kesempatan itu Deni mengingatkan agar seluruh karyawan Jaswita tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan. Tidak hanya itu, pihaknya pun menekankan agar seluruh karyawannya menaati aturan pemerintah untuk tidak mudik ke kampung halaman pada perayaan Idul Fitri tahun ini.

Lebih lanjut dia berharap kegiatan ini bisa meningkatkan rasa persaudaraan keluarga besar Jaswita Jabar.
Kegiatan seperti ini juga sebenarnya rutin dilaksanakan dan memang sudah masuk dalam program Jaswita.

“Namun karena situasi Covid-19, jadi kami laksanakan secara sederhana dengan mengundang beberapa anak yatim piatu saja,” kata dia.

(LIN)

Artikel Lainnya

spot_img