spot_img
Sabtu 8 Mei 2021
spot_img
spot_img

Gelandang Persib Beckham Mengaku Dapat Banyak Pengalaman di Piala Menpora

BANDUNG,FOKUSJabar.id: Beckham Putra Nugraha, menjadi salah satu pemain muda yang sering mendapat kesempatan bermain dari pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, pada turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

Pemain yang berposisi gelandang ini mengatakan, dari pertandingan yang dilakoninya di turnamen pramusim Piala Menpora 2021, banyak sekali pengalaman dan pelajaran penting yang didapat olehnya.

Selain itu, dengan tampil di turnamen pramusim Piala Menpora 2021 Beckham bisa mendapatkan menit bermain sekaligus merasakan atmosfer pertandingan yang kompetitif, sebagai modal untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2021.

BACA JUGA: Dua Pemain Persib Masuk dalam Best XI Piala Menpora 2021

“Ya pasti manfaatnya sangat bagus lah efek buat pengalaman saya, juga karena saya sangat butuh jam terbang khususnya di Piala Menpora,” katanya.

“Mungkin buat pemain muda di Persib untuk menembus tim utama, tapi ya Alhamdulillah coach Robert bisa percaya Beckham dan Beckham harus membuktikan dan layak bermain di tim sebesar Persib ini,” kata dia menambahkan.

Sementara itu, turnamen pramusim Piala Menpora 2021, Persib gagal meraih gelar juara, lantaran pada pertandingan final leg pertama dan kedua, tim kebanggaan Bobotoh ini harus mengakui keunggulan Persija Jakarta.

Setelah turnamen pramusim Piala Menpora 2021 berakhir, skuat Maung Bandung sudah kembali ke Bandung dan aktivitas latihan tim diliburkan. Rencananya, tim kebanggaan Bobotoh akan kembali berlatih untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2021 setelah hari raya Idul Fitri.

(Arif/Anthika Asmara)

 

Artikel Lainnya

spot_img