spot_img
Jumat 7 Mei 2021
spot_img
spot_img

Dua Pemain Persib Masuk dalam Best XI Piala Menpora 2021

BANDUNG,FOKUSJabar.id: Turnamen pra-musim Piala Menpora 2021 sudah berakhir dan menasbihkan Persija Jakarta sebagai juara serta Persib Bandung di posisi runner-up. Pihak penyelenggara pun merilis Best XI Piala Menpora 2021.

Salah satu pemain belakang Persib, Victor Igbonefo, pun masuk dalam Best XI Piala Menpora 2021. Bek bernomor punggung 32 ini bersyukur mendapat penilaian positif dan bisa masuk dalam Best XI.

Pemain naturalisasi ini menambahkan, penilaian positif tersebut tak lepas dari kerja keras dan kekompakan seluruh rekan setim di lapangan. Sehingga, dia bisa menampilkan permainan terbaiknya dan berkontribusi bagi skuat Maung Bandung.

Selain itu, Igbonefo menilai, turnamen pramusim Piala Menpora 2021 sangat bagus, Dirinya bersama rekan-rekannya bisa merasakan kembali atmosfer pertandingan dan melihat sejauh mana kondisi tim sebelum tampil di kompetisi Liga 1 2021.

BACA JUGA: Abdul Aziz Alami Cedera Setelah Tampil di Piala Menpora

“Turnamen ini bagus untuk kita semua, setelah kompetisi berhenti. Ball feeling, game fit dan bagus juga kami bisa tahu kekurangan kami. Itu terpenting, untuk 11 pemain terbaik, terimakasih, pastinya aku senang,” kata Igbonefo dikutip dari laman Persib, Kamis (29/4/2021).

Igbonefo mengaku jika dirinya berusaha menampilkan permainan terbaiknya dan menargetkan kemenangan pada setiap pertandingan skuat Maung Bandung. Meski ajang turnamen pramusim tersebut hanya sebatas pemanasan sebelum mengarungi kompetisi.

Sehingga, hasil yang didapat pada turnamen Piala Menpora 2021, tak lepas dari kerja keras seluruh pemain. Selain itu, banyak pelajaran yang bisa diambil dari turnamen yang berlangsung sekitar satu bulan tersebut.

“Kami kerja keras untuk setiap pertandingan, selalu berjuang untuk mendapatkan hasil bagus. Kami menangkan banyak pertandingan, hanya kalah di final. Itu jadi pelajaran untuk lebih baik ke depannya,” kata Igbonefo.

Selain Igbonefo, Ezra Walian pun masuk dalam Best XI Piala Menpora 2021. Pemain naturalisasi ini, memberikan kontribusi bagi skuat Maung Bandung dengan mengoleksi tiga gol dan Igbonefo menyumbangkan satu gol.

(Arif/Ageng)

Artikel Lainnya

spot_img