spot_img
Minggu 20 Juni 2021
spot_img
spot_img

Abdul Aziz Alami Cedera Setelah Tampil di Piala Menpora

BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung baru saja menyelesaikan pertandingan turnamen pra musim Piala Menpora 2021, dengan finish sebagai runner-up setelah dikalahkan Persija Jakarta pada laga final leg pertama dan kedua.

Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts mengatakan, pada turnamen pra musim Piala Menpora 2021, yang diutamakan olehnya adalah keselamatan dan kesehatan pemain. Karena, tujuan utama skuat Maung Bandung tampil di kompetisi Liga 1 2021.

Namun, untuk saat ini ada satu pemain Persib yang mengalami cedera setelah mengarungi turnamen pra musim Piala Menpora 2021, yakni Abdul Aziz. Gelandang Maung Bandung itu, mengalami cedera di bagian lutut.

“Jadi saya tidak memikirkan apa yang pemain raih, yang lebih penting tidak ada cedera yang parah. Keculi Aziz, dia mengalami cedera di lututnya dan itu yang menjadi kekhawatiran terbesar saya,” kata Robert Alberts.

BACA JUGA: Abdul Aziz Ultah ke-27, Ini Harapannya untuk Persib

“Mari berharap dia tidak mengalami cedera parah di turnamen ini dan kami masih harus memeriksa Aziz soal apa yang dideritanya,” kata dia. 

Mantan pelatih PSM Makassar ini berharap, saat kick off kompetisi Liga 1 2021, seluruh pemainnya dalam kondisi bugar dan siap untuk bertanding. Karena tujuan utama skuat Maung Bandung yakni kompetisi bukan turnamen pramusim.

“Saya tidak ingin ada pemain yang cedera dan ketika musim dimulai mereka tidak bisa berlatih karena turnamen ini, jadi tujuan turnamen ini juga menjadi salah. Ini adalah persiapan menuju liga,” kata dia.

(Arif/LIN)

Artikel Lainnya

spot_img