spot_img
Rabu 5 Mei 2021
spot_img
spot_img

Persib Resmi Melepas Farshad Noor

BANDUNG,FOKUSJabar.id: Kapten Timnas Afganistan, Farshad Noor, resmi dilepas oleh Persib Bandung setelah sebelumnya tampil di turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

Setelah pelatih Persib, Robert Rene Alberts, memutuskan untuk tidak menggunakan Farshad Noor untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2021, pemain yang menggunakan nomor punggung 5 ini menyampaikan terima kasih kepada tim kebanggaannya Bobotoh.

Melalui akun Instagramnya, Farshad juga mengaku mendapat pengalaman berharga saat memperkuat Persib. Selain itu, dia juga mengaku sudah berusaha menampilkan permainan terbaiknya.

“Terima kasih atas sambutan hangat PERSIB dan pengalaman indah ini. Sayang, saya tidak punya waktu lebih lama untuk menunjukkan kemampuan yang sebenarnya, tapi sesuatu terjadi karena ada alasan,” tulis Farshad melalui akun instagram @farshadnoor5, Selasa (27/4/2021).

BACA JUGA: Kapten Persib Mengaku Tidak Mudah Melawan Persija

Pemain berusia 26 tahun ini, tak lupa mendoakan skuat Maung Bandung agar bisa meraih prestasi di masa yang akan datang. Selain itu, dia juga mengucapkan terima kasih kepada Bobotoh yang selalu memberikan dukungan kepadanya.

“Saya harap, rekan-rekan setim (saudara) memiliki karier dan kehidupan menakjubkan. Dalam waktu singkat ini, kalian menjadi hal luar biasa bagi saya. Kepada supporter, terima kasih telah selalu mendukung saya,” kata dia. 

Sementara itu, Robert Alberts, menyebutkan alasan melepas Farshad Noor. Pasalnya, selama bermain di turnamen pramusim Piala Menpora 2021 pemain yang berposisi sebagai gelandang ini tidak tampil seusai dengan harapan. Padahal, sebagai pemain asing Robert Alberts sangat menaruh harapan besar.

(Arif/Anthika Asamra)

 

Artikel Lainnya

spot_img