spot_img
Sabtu 27 April 2024
spot_img
More

    Kapten Persib Mengaku Tidak Mudah Melawan Persija

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Kapten tim Persib Bandung, Supardi Nasir, mengaku laga final turnamen pramusim Piala Menpora 2021 menghadapi Persija Jakarta tidak mudah.

    Sehingga tim Maung Bandung, harus mengakui keunggulan Macan Kemayoran di leg pertama yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman dan leg kedua final turnamen pramusim Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Solo. Hasil tersebut membuat Persib gagal meraih gelar juara di turnamen pramusim ini.

    Sebagai pemain profesional, Supardi mengaku hasil di turnamen pramusim Piala Menpora 2021 sangat mengecewakan. Meski begitu, ada hikmah yang bisa diambil dari pertandingan di turnamen pramusim tersebut.

    “Pertandingan yang berat untuk kita tentunya. Hasil yang tidak kita harapkan tapi ada hikmah ada pelajaran yang bisa kita ambil. Ini bagi Bobotoh mungkin prestige lebih dari sekadar pertandingan biasa,” kata Supardi.

    BACA JUGA: Piala Menpora 2021 Berakhir, Ini Kata Bek Muda Persib Bandung

    Pemain yang menggunakan nomor punggung 22 ini menambahkan, pada setiap pertandingan skuat Maung Bandung selalu berusaha menampilkan permainan terbaiknya dan menargetkan hasil maksimal. Walaupun hanya sebatas turnamen pramusim.

    “Cuman kita juga minta pemahaman juga bahwa ini kita masih dalam persiapan juga tim ini. Bukan kita gak serius, kita sangat serius. Setiap pertandingan itu penting bagi kita, tapi inilah hasil yang bisa kita berikan saat ini,” kata Supardi.

    Supardi merasa optimis penampilan Persib bisa lebih baik lagi saat tampil di kompetisi Liga 1 2021. Pasalnya, dari turnamen pramusim Piala Menpora 2021 skuat Maung Bandung bisa mengetahui kekurangan yang harus dibenahi.

    (Arif/Anthika Asmara)

     

    Berita Terbaru

    spot_img