spot_img
Rabu 24 April 2024
spot_img
More

    Piala Menpora 2021 Berakhir, Ini Kata Bek Muda Persib Bandung

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Bek muda Persib Bandung, Bayu Mohamad Fiqri, menyampaikan terima kasih kepada Bobotoh yang selalu memberikan dukungan kepadanya dan skuat Maung Bandung.

    Pada unggahan di akun Instagramnya @bayufkr, Senin (26/4/2021), Bayu mengatakan jika dukungan yang diberikan Bobotoh membuat motivasinya berlipat. Selain itu, banyak pelajaran dan pengalaman berharga yang didapatnya dari turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

    “Sebelumnya, saya sangat berterimakasih atas dukungan dan hal positif yang diberikan selama saya bermain di Persib Bandung. Semua itu akan menjadi pengalaman dan tentunya pembelajaran saya untuk laga berikutnya,” tulis Bayu, Senin (26/4/2021).

    BACA JUGA: Persib Bandung Gagal Juara Piala Menpora 2021, Ini Pembelaan Manajemen

    Pada turnamen pramusim Piala Menpora 2021, Persib gagal meraih kemenangan dipertandingan final setelah ditaklukkan Persija Jakarta pada leg pertama dan kedua final. Skuat Maung Bandung pun gagal meraih gelar juara.

    Sebagai pemain, Bayu pun menyampaikan permohonan maaf, karena gagal memberikan gelar juara pada turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

    “Selain itu, saya juga meminta maaf yang sebesar besarnya kepada bobotoh dan team, karena saya belum bisa membawa Persib Bandung menjadi juara,” tulis Bayu.

    Setelah melalui pertandingan turnamen pramusim Piala Menpora 2021, Bayu saat ini sudah fokus mempersiapkan diri untuk menghadapi kompetisi Liga 1 2021. Selain itu, dia juga akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya.

    “Semoga kedepannya saya bisa menunjukkan permainan yang baik bagi Persib Bandung, dan tentunya bagi bobotoh,” Bayu menegaskan.

    (Arif/Ageng)

    Berita Terbaru

    spot_img