spot_img
Jumat 3 Mei 2024
spot_img
More

    Marco Motta Siap Hadapi Persib Raih Juara Piala Menpora 2021

    SLEMAN,FOKUSJabar.id: Pemain Persija  Marco Motta sudah siap menghadapi Persib Bandung pada leg kedua final turnamen pra musim Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (25/4/2021).

    Menurut dia, pertandingan leg kedua final turnamen pra musim Piala Menpora 2021 ini sangat penting, karena menjadi laga penentuan untuk menentukan juara di turnamen pramusim ini.

    Persija Jakarta memiliki modal bagus untuk menghadapi Persib di leg kedua, setelah di leg pertama berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2-0 atas Persib pada Kamis (22/4/2021). 

    Meski begitu, hasil pertandingan leg pertama tidak dapat dijadikan patokan timnya bisa dengan mudah mengatasi skuat Maung Bandung. Sehingga, dia bersama rekan-rekannya sudah melupakan hasil leg pertama dan fokus menatap leg kedua.

    BACA JUGA: Hadapi Leg Kedua, Persija Lupakan Kemenangan atas Persib di Laga Sebelumnya

    “Saya pikir ini pertandingan yang sangat penting. Kami sudah melupakan pertandingan sebelumnya karena besok akan fokus di Piala Menpora 2021,” kata Motta saat konferensi pers secara virtual menjelang pertandingan, Sabtu (24/4/2021).

    Motta mengakui Persib merupakan salah satu klub berkualitas, sehingga pada pertandingan nanti pemain berusia 34 tahun ini akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya dan mempersembahkan gelar juara turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

    “Lawan kami bagus dan ini adalah rival, tapi kami adalah Persija dan akan berjuang untuk bawa piala,” kata pemain asal Italia itu.

    (Arif/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img