spot_img
Jumat 29 Maret 2024
spot_img
More

    Hadapi Leg Kedua, Persija Lupakan Kemenangan atas Persib di Laga Sebelumnya

    SLEMAN,FOKUSJabar.id: Persija Jakarta memiliki modal bagus menjelang pertandingan leg kedua babak final turnamen pra musim Piala Menpora 2021 menghadapi Persib Bandung di Stadion Manahan, Solo, Minggu (25/4/2021).

    Di leg pertama final turnamen pra musim Piala Menpora 2021 kemarin, Macan Kemayoran sukses menaklukkan Persib Bandung dengan skor 2-0. Sehingga, peluang Persija untuk meraih gelar juara semakin terbuka lebar.

    Meski begitu, pelatih Persija Sudirman memastikan anak asuhnya sudah melupakan kemenangan yang diraih pada leg pertama final turnamen pra musim Piala Menpora 2021. Menurut dia, pada leg kedua ini pasukannya harus bekerja keras kembali, lantaran peluang Persib untuk menjadi juara masih terbuka.

    Sehingga, tim kebanggaan Bobotoh dipastikan akan bermain penuh motivasi untuk membalas kekalahan dipertandingan sebelumnya.

    BACA JUGA: Pemain Persija ini Bersyukur Raih Kemenangan dan Cetak 1 Gol ke Gawang Persib

    “Besok adalah pertandingan leg kedua kami melawan Persib Badung. Pertama saya mengucapkan syukur bahwa kemarin bisa menang. Jadi dalam pertandingan besok kami masuk ke lapangan dalam situasi 0-0,” kata Sudirman saat konferensi pers secara virtual, Sabtu (24/4/2021).

    “Itu yang saya tekanan kepada pemain, agar mereka tetap fokus, konsentrasi dan memberikan 100 persen dari semua kemampuan mereka,” kata dia menambahkan. 

    Pada pertandingan nanti, Persib akan kehilangan beberapa pemain andalannya lantaran akumulasi kartu. Menurut Sudirman, hal itu tidak dijadikan sebagai keuntungan, lantaran skuat Maung Bandung memiliki pemain pengganti yang kualitasnya tidak jauh berbeda.

    “Ada untungnya dan tidak. Tetapi kami tidak melihat itu sebagai suatu keutungan, karena kami tahu di bangku cadangan Persib banyak pemain yang sama dengan mereka,” kata dia.

    (Arif/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img