spot_img
Kamis 25 April 2024
spot_img
More

    Jabar Bergerak Berbagi Rantang Cinta di Kota Banjar

    BANJAR,FOKUSJabar.id: Jabar Bergerak (Jaber) membagikan ‘Rantang Cinta’ kepada masyarakat di tiga kecamatan di wilayah Kota Banjar, Jawa Barat, Sabtu (24/4/2021). 

    Ketua Jabar Bergerak Kota Banjar Ari Faturahman mengatakan bahwa kegiatan serupa digelar  serentak di 27 kabupaten/kota se Jabar. Pembagian rantang cinta bertema Bubos (berbagi dan beramal kepada sesama) itu dilakukan untuk membantu masyarakat, terlebih di tengah pandemi saat ini.

    “Ada 1000 rantang cinta yang diberikan kepada masyarakat pra sejahtera. Targetnya mereka yang terpilih oleh kecamatan dan kelurahan/desa di Kota Banjar,” kata Ari.

    BACA JUGA: Ridwan Kamil: Saatnya Jabar Bergerak Mencakup Wilayah Lebih Luas

    Dia berharap program dari Jabar Bergerak ini bisa terus berjalan, lancar dan sukses. Terlebih ini menjadi terobosan tepat dalam membantu masyarakat. 

    FOKUSJabar.id Jabar Bergerak
    Pembagian Rantang Cinta Kota Banjar. (FOKUSJabar/Budiana)

    Muhidin Warga Desa Waringinsari, Kecamatan Langensari sangat berterimakasih kepada pihak-pihak yang senantiasa membantunya di saat kondisi sulit seperti sekarang ini.

    “Terimakasih kepada semua yang telah membantu saya dan keluarga, kebaikan bapak dan ibu semuanya semoga menjadi pahala dan dibalas oleh Allah SWT,” kata Muhidin. 

    (Budiana Martin/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img