spot_img
Jumat 3 Mei 2024
spot_img
More

    Ini Komentar Ezra Walian Soal Hasil Pertandingan Leg Pertama Final Piala Menpora 2021

    SLEMAN,FOKUSJabar.id: Pemain Persib Bandung, Ezra Walian, mengakui penampilan timnya pada pertandingan leg pertama final turnamen pramusim Piala Menpora 2021 menghadapi Persija Jakarta di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (22/4/2021) kurang maksimal.

    Sehingga pada awal pertandingan Persija Jakarta mampu mencetak dua gol ke gawang Persib yang dikawal I Made Wirawan, melalui Braif Fatari (1′) dan Taufik Hidayat (7′). Gol tersebut, sekaligus mengantarkan Macan Kemayoran meraih kemenangan.

    “Kami tidak memulai pertandingan ini dengan baik,” kata Ezra Walian.

    BACA JUGA: Pelatih Persib Sebut Persija Layak Menang di Leg Pertama Final Piala Menpora 2021

    Pemain jebolan Ajax Amsterdam ini menambahkan, akan segera melupakan hasil pertandingan tersebut, lantaran tim kebanggaan Bobotoh harus segera fokus menyiapkan diri untuk menghadapi leg kedua final turnamen pramusim Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (25/4/2021) mendatang.

    persib fokusjabar.id
    (foto web)

    Pada leg kedua nanti, mantan pemain PSM Makassar ini bertekad untuk menampilkan permainan terbaiknya, agar skuad Maung Bandung bisa mengamankan kemenangan. 

    Pasalnya, peluang tim kebanggaan Bobotoh untuk menjadi juara pada turnamen pramusim Piala Menpora 2021 masih terbuka. Sehingga, Ezra dan rekan-rekannya akan berusaha semaksimal mungkin memanfaatkan peluang yang ada. 

    “Dan di laga kedua kami harus menunjukkan bahwa kami bisa bermain lebih baik dan bertarung bersama-sama. Di laga berikutnya, kami harus melakukan itu, kami akan bermain nothing to lose, kami harus mencetak lebih dari dua gol, semoga kami masih bisa juara. Tapi yang terpenting kami harus berjuang, untuk tim dan satu sama lain,” tegas Ezra Walian.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img