spot_img
Rabu 1 Mei 2024
spot_img
More

    PECI Desa Ciamis Minta Polisi Usut Tuntas Kasus Tabrak Lari Kades Karangkamulyan

    CIAMIS,FOKUSJabar.Id: Polres Ciamis harus bisa mengusut tuntas kasus tabrak lari yang mengakibatkan Kepala Desa Karangkamulyan Kecamatan Cijeungjing Kabupaten Ciamis Jabar M Abdul Harus meninggal dunia saat dalam perawatan tim medis RSUD Kota Banjar. 

    Ketua Penggerak Cinta Desa (Peci Desa) Kabupaten Ciamis  Dhika mengatakan, seperti telah diketahui Rabu 21 April 2021 malam Kades Karangkamulyan menjadi korban tabrak lari hingga merenggut nyawanya. 

    “Korban sudah ditemukan warga tempat kejadian perkara sudah tergeletak dipinggir jalan akibat tabrak lari,” katanya.

    Lanjut dia, karena saat terjadinya kecelakaan tidak ada saksi mata yang melihat dengan jelas kejadian kecelakaan tersebut pihaknya menyerahkan pengusutan peristiwa tabrak lari tersebut kepada pihak Polisi.

    BACA JUGA: Sempat Kritis, Korban Tabrak Lari di Ciamis Meninggal Dunia

    “Polisi bisa saja untuk menguak peristiwa kecelakaan itu dengan membuka Cctv-nya  yang konon sudah terpasang  sejumlah titik disepanjang jalan raya Banjar – Ciamis,” kata dia.

    Dhika melanjutkan, berdasarkan informasi pihaknya mendengar di sejumlah titik jalan raya Banjar-Ciamis telah dipasangi CCTV dengan anggaran milyaran rupiah.

    “Kalau memang CCTV itu sudah terpasang maka akan mempermudah pihak Polisi untuk mengusut pelaku tabrak lari itu,” kata dia.

    (Husen Maharaja/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img