spot_img
Tuesday 30 April 2024
spot_img
More

    Aksi Pencurian Sepeda Motor di Pangandaran Terekam CCTV Minimarket

    PANGANDARAN,FOKUSJabar.id: Sepeda motor milik Elis Suryani raib di gondol maling. Aksi pencurian sepeda motor matic dengan nopol Z 5619 VR warna hitam itu terekam kamera CCTV di minimarket tempat Elis bekerja di Desa Ciganjeng,  Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran, Jabar.

    Dari rekaman CCTV, pelaku pencurian sebanyak dua orang dan memasuki area minimarket. Satu orang pelaku berbelanja dengan membeli minuman dan rokok. Sedangkan satu pelaku lain memantau kondisi di pojok luar minimarket.

    Setelah terlihat sepi, kedua pelaku langsung melancarkan aksinya. Ciri-ciri pelaku, memakai jaket berwarna hitam, celana jeans, masker juga sepatu.

    Anggota Polsek Padaherang Kabupaten Pangandaran, Bripda Bagus Triyuda menduga pelaku pencurian tersebut berjumlah dua orang.

    “Diduga, kejadian curanmor terjadi sekitar pukul 18.30 WIB dan baru diketahui korban pukul 20.00 WIB,” kata Bagus, Jumat (23/4/2021).

    BACA JUGA: Polres Ciamis Tilang Puluhan Sepeda Motor Dengan Knalpot Bising

    Tidak lama berselang, pelaku pertama keluar minimarket menyusul pelaku kedua yang sudah memantau situasi sekitar. “Kejadian terpantau dalam CCTV. Pengambilan motor pun cukup cepat dan mengarah ke arah Padaherang,” kata dia.

    Berdasarkan hasil olah TKP dan melihat rekaman CCTV, pihak kepolisian telah mengetahui ciri-ciri pelaku. Kepolisian pun akan melakukan penyelidikan.

    “Kami harap warga lebih berhati-hati dalam menyimpan kendaraan, apalagi di jaman sekarang yang serba sulit, juga sudah mendekati Lebaran, apa pun bisa dilakukan demi mendapatkan uang,” kata dia.

    (Agus/Ageng)

    Berita Terbaru

    spot_img