spot_img
Jumat 19 April 2024
spot_img
More

    PSS Kalah dari Persib, ini Tanggapan Dejan Antonic

    SLEMAN,FOKUSJabar.id: PSS Sleman harus mengakui keunggulan tim Persib Bandung dengan skor tipis 2-1, pada pertandingan leg pertama babak semifinal turnamen pramusim Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (16/4/2021).

    Dua gol kemenangan tim kebanggaan Bobotoh ini, dicetak oleh Victor Igbonefo dan Frets Butuan. Sedangkan, PSS Sleman sebelumnya sempat unggul lebih dulu melalui gol Saddam Gaffar saat pertandingan memasuki menit 20.

    Menurut pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic, pada pertandingan tersebut anak asuhnya tampil cukup bagus dan menciptakan beberapa peluang diantaranya saat babak pertama. Namun, dari beberapa peluang hanya satu yang bisa dimaksimalkan menjadi gol yakni melalui Saddam Gaffar.

    “Dari menit awal sampai menit 90 kita main bagus sekali ya. Kita ada empat peluang dan leading 1-0,” kata Dejan Antonic setelah pertandingan, Jumat (16/4/2021).

    BACA JUGA: Jelang Leg Kedua Semifinal, Persib Memilih Tetap Tinggal di Sleman

    Dejan Antonic menambah, setelah unggul satu gol, pertandingan sedikit berubah sehingga tim kebanggaan Bobotoh berhasil mencetak dua gol melalui Victor Igbonefo dan Frets Butuan. Sehingga, skuat Maung Bandung berhasil unggul dengan skor 2-1.

    “Dan kita merubah pertandingan dan dua gol kita kasih ke bandung karena kesalahan yang kita bikin sendiri,” ungkap mantan pelatih Pelita Bandung Raya (PBR) dan Persib Bandung ini.

    Meski gagal mengamankan kemenangan dipertandingan tersebut, peluang PSS Sleman untuk lolos ke babak final masih terbuka. Lantaran masih ada leg kedua babak semifinal turnamen pramusim Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Solo, Senin (19/4/2021).

    Menjalang leg kedua nanti, Dejan Antonic akan berusaha memperbaiki kekurangan yang ada di dalam anak asuhnya, sehingga tim berjuluk Super Elang Jawa bisa membalas kekalahan di leg pertama dan menjaga peluang lolos ke babak final.

    “Sekali lagi ini kesempatan untuk semua pemain, saya pikir mereka main bagus sekali semoga kita main 90 menit di Solo dan semoga kita harus cari hasil yang positif dan kita balas,” tegas Dejan Antonic.

    (Arif/Anthika Asmara)

     

    Berita Terbaru

    spot_img