spot_img
Jumat 26 April 2024
spot_img
More

    Persib Tidak Diharapkan Bertemu Di Semifinal Oleh Pelatih PSS Sleman

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic, mengaku tidak mengharapkan bertemu dengan Persib Bandung di babak semifinal turnamen pramusim Piala Menpora 2021, lantaran dia memiliki kenangan bersama tim berjuluk Maung Bandung tersebut. 

    Persib sendiri merupakan salah satu klub yang pernah dilatih olehnya, sehingga dia memiliki kenangan yang tidak bisa dilupakan bersama tim berjuluk Maung Bandung tersebut.

    Pelatih asal Serbia ini mengungkapkan, jika bisa memilih lawan di babak semifinal turnamen pramusim Piala Menpora 2021, maka dia lebih memilih untuk berhadapan dengan Persija Jakarta atau PSM Makassar.

    BACA JUGA: PSS akan Hadapi Persib di Semifinal Setelah Kalahkan Bali United

    “Jangan lupa kita main tanggal 16 hanya untuk waktunya traveling tidak cukup kondisi pemain kita harus (perjalanan jauh), tapi main di Solo gak apa-apa netral buat kita masalah kita cuma harus traveling 8-10 jam kalau bisa kita istirahat besok,” ucap Dejan Antonic setelah pertandingan menghadapi Bali United, Senin (12/4/2021) malam.

    “Semoga kita bisa recovery bagus dan persiapkan pertandingan lawan tim saya, lawan teman-teman, mungkin berat untuk saya, lebih bagus saya pilih makasar dan Persija,” ungkap menambahkan.

    Meski memiliki kenangan manis bersama tim kebanggaan warga jabar ini berserta Bobotoh, Dejan Antonic akan bersikap profesional. Lantaran, dalam sepakbola bertemu dengan mantan tim merupakan hal yang biasa, sehingga dia memastikan akan mempersiapkan tim Super Elang Jawa dengan matang agar bisa mengamankan kemenangan dan lolos ke final turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

    “Karena Persib seperti rumah, saya hormat ke Persib dan Bobotoh, gak apa-apa kita main enjoy aja mudah-mudahan kita dapat hasil positif,” kata Dejan.

    (Arif/Anthika Asmara)

     

     

     

    Berita Terbaru

    spot_img