spot_img
Jumat 29 Maret 2024
spot_img
More

    PSS akan Hadapi Persib di Semifinal Setelah Kalahkan Bali United

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: PSS Sleman berhasil melangkah ke babak semifinal dan akan berhadapan dengan Persib Bandung, setelah mengalahkan Bali United dengan skor 4-2 melalui adu penalti di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (12/4/21) malam.

    Setelah menaklukkan Bali United, tim berjuluk Super Elang Jawa tersebut akan berhadapan dengan Persib Bandung pada pertandingan babak semifinal turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

    Setelah pertandingan babak 8 besar, Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic, mengaku cukup puas dengan penampilan anak asuhnya. Walaupun kemenangan anak asuhnya diraih melalui adu penalti dengan skor 4-2, lantaran pertandingan berakhir imbang 0-0 dalam waktu normal.

    “Saya lihat pertandingan cukup bagus kartu kuning dan kartu merah (dikeluarkan oleh wasit), karena timnya mau menang, jangan lupa dipertandingan pertama kita kalah lawan Madura, tapi semua pemain kerja keras kemarin hasil semua harus senang,” kata Dejan Antonic.

    BACA JUGA: Pemain Persib Yang Masih Di Bandung Diperintahkan Berangkat Ke Sleman

    Pertandingan leg pertama babak semifinal turnamen pramusim Piala Menpora 2021, rencananya akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (16/4/21) dan leg kedua akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Senin (19/4/21).

    Sehingga, setelah pertandingan tersebut tim Super Elang Jawa akan langsung berangkat ke Sleman untuk persiapan menghadapi tim kebanggaan Bobotoh di babak semifinal.

    “Besok kita bisa balik ke Yogya dan enjoy, baru lusa kita pikirkan untuk ke depan,” ucap mantan pelatih Pelita Bandung Raya (PBR) dan Persib Bandung ini.

    (Arif/Anthika Asmara)

     

    Berita Terbaru

    spot_img