spot_img
Jumat 19 April 2024
spot_img
More

    Setelah Perjalanan Melelahkan, Persib Incar Kemenangan di Babak 8 Besar Piala Menpora

    SLEMAN,FOKUSJabar.id : Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts incar kemenangan saat mengahadapi Persebaya Surabaya pada pertandingan babak 8 besar turnamen pramusim Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (11/4/2021).

    Menurut Robert Alberts, kemenangan pada pertandingan babak 8 besar turnamen pramusim Piala Menpora 2021 sangat penting, karena hanya dengan meraih hasil maksimal tiket babak semifinal bisa diraih.

    aji santoso fokusjabar.id
    (foto web)

    Selain itu, sebelum menghadapi Persebaya, skuad Maung Bandung harus menempuh perjalanan jauh yang cukup melelahkan dari Bandung menuju ke Sleman dengan menggunakan bus. Sehingga, perjalanan tersebut tak ingin menjadi sia-sia, untuk itu kemenangan menjadi target yang diincar oleh Robert Alberts.

    BACA JUGA: Babak 8 Besar, Aji Santoso Asah Taktik dan Strategi Hadapi Persib

    “Tapi seperti yang saya katakan, kami melakukan perjalanan selama 10 jam ke sini dan kami tidak ingin perjalan itu sia-sia. Target kami untuk terus bermain sepakbola di turnamen ini dan melaju ke semifinal,” kata Robert Alberts.

    Mantan pelatih PSM Makassar ini menambahkan, siapapun lawan yang dihadapi pada pertandingan babak 8 besar turnamen pramusim Piala Menpora 2021 ini, skuad Maung Bandung dipastikan siap untuk menampilkan permainan terbaiknya.

    Karena, tim kebanggaan Bobotoh ini memiliki target untuk mengamankan kemenangan dan melangkah ke babak selanjutnya. Lantaran, Robert Alberts ingin pasukannya terus merasakan atmosfer pertandingan sebelum mengarungi kompetisi Liga 1 2021.

    “Jadi menghadapi Persebaya atau tim apapun, target kami tetap sama, kami ingin lolos ke babak berikutnya,” tegas Pelatih Kepala Persib Bandung. 

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img