spot_img
Minggu 9 Mei 2021
spot_img
spot_img

Babak 8 Besar, Aji Santoso Asah Taktik dan Strategi Hadapi Persib

SLEMAN,FOKUSJabar.id: Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, memastikan sudah menyiapkan anak asuhnya untuk menghadapi Persib Bandung pada pertandingan babak 8 besar turnamen pramusim Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (11/4/2021).

Menurut Aji Santoso, tim berjuluk Bajul Ijo sudah menggelar latihan setibanya di Sleman dan mengasah taktik dan strategi untuk mengahadapi Persib. Pasalnya, laga tersebut sangat penting untuk menentukan nasib Persebaya di turnamen pramusim ini.

“Untuk pertandingan nanti kami sudah menyiapkan tim dengan baik. Kemarin juga kami sudah melakukan latihan taktikal, dan malam nanti kami akan melakukan official training,” kata Aji Santoso.

aji santoso fokusjabar.id
Aji Santoso (foto web)

BACA JUGA: Ini Kata Farshad Noor Mengenai Persebaya yang Jadi Lawan Persib di 8 Besar Piala Menpora

Aji memprediksi pertandingan babak 8 besar ini akan berlangsung menarik, pasalnya dia menilai tim berjuluk Maung Bandung dihuni pemain berkualitas. Sehingga, dilaga nanti dipastikan akan bermain maksimal dan patut untuk diwaspadai.

“Mudah-mudahan pertandingan besok semua pemain bisa fight karena kita tahu pertandingan nanti sangat penting dan akan berjalan dengan seru karena Persib dihuni pemain berkualitas,” ungkapnya.

Persib sendiri lolos ke babak 8 besar turnamen pramusim Piala Menpora 2021 dengan predikat sebagai juara Grup D. Sedangkan Persebaya, lolos ke babak 8 besar sebagai runner-up Grup C.

Menurut Aji, pihaknya sudah mempelajari permainan skuat Maung Bandung, selain itu pihaknya akan berusaha agar anak asuhnya bisa menampilkan permainan terbaiknya dan mengamankan kemenangan. Agar Persebaya bisa melaju ke babak semifinal Piala Menpora 2021.

“Yang jelas apa yang menjadi kelebihan Persib sudah kami antisipasi dalam latihan kemarin, bagi saya produktifitas tidak menjadi yang utama, tapi dalam turnamen ini yang penting anak-anak bagaimana bisa tampil bagus dan memenangkan pertandingan, bagi saya satu atau setengah pun dalam pertandingan kalau menang tidak ada masalah,” jelasnya.

(Arif/Bambang)

Artikel Lainnya

spot_img