spot_img
Sabtu 8 Mei 2021
spot_img
spot_img

Ini Kata Farshad Noor Mengenai Persebaya yang Jadi Lawan Persib di 8 Besar Piala Menpora

BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung akan menghadapi Persebaya Surabaya pada pertandingan babak 8 besar turnamen pramusim Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (11/4/2021).

Gelandang asing Persib Bandung, Farshad Noor, memberikan tanggapan mengenai Persebaya Surabaya yang akan menjadi lawan tandingnya di Babak 8 Besar turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

Menurutnya, siapapun lawan yang dihadapi Persib, dia memastikan selalu siap. Selain itu, Farshad Noor selalu meningkatkan kepercayaan dirinya dengan menanamkan dalam diri jika tim yang dibelanya lebih besar dan lebih baik dari lawan. Sehingga, hal itu menjadi motivasi tambahan baginya dalam setiap pertandingan.

FOKUSJabar.id Persib Farshad Noor
Farshad N (Web)

BACA JUGA: Ini Daftar 20 Pemain Persib untuk Babak 8 Besar Piala Menpora

“Saya pikir kami hanya bisa menganggap kami tim yang lebih besar dan harus menunjukkan itu. Saya rasa normal bagi kami untuk berada di sana dan bermain dengan fight, tampil dengan permainan sepakbola yang lebih bagus dan memenangi pertandingan,” kata Farshad Noor.

Kapten Timnas Afghanistan ini menambahkan, akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya pada pertandingan babak 8 besar turnamen pramusim Piala Menpora 2021. Karena, hanya dengan kemenangan skuat Maung Bandung bisa melangkah ke babak semifinal.

“Itu hal yang harus kami pikirkan dan jangan berpikir soal perpanjangan waktu atau kekalahan, terpenting adalah berpikir untuk menang, mengerjakan tugas dengan baik dan lolos ke babak berikutnya,” ungkapnya.

Sementara itu, Persib sebelumnya berhasil mendapatkan tiket ke babak 8 besar turnamen pramusim Piala Menpora 2021 setelah menjadi juara Grup D. Sedangkan Persebaya, lolos ke babak 8 besar, setelah mengisi posisi runner-up Grup C.

(Arif/Bambang)

Artikel Lainnya

spot_img