spot_img
Minggu 9 Mei 2021
spot_img
spot_img

Ini Daftar 20 Pemain Persib untuk Babak 8 Besar Piala Menpora

BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung sudah berangkat ke Sleman, Jumat (9/4/2021), untuk persiapan menghadapi Persebaya Surabaya pada pertandingan babak 8 besar turnamen pramusim Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (11/4/2021).

Pada persiapan untuk pertandingan babak 8 besar turnamen pramusim Piala Menpora 2021, Robert Rene Alberts, membawa sebanyak 20 pemain, jumlah ini lebih sedikit dari sebelumnya saat babak penyisihan Grup D.

Dalam daftar 20 pemain yang dibawa ke Sleman, nama Supardi Nasir masuk di dalamnya. Sebelumnya, pemain yang berposisi sebagai bek kanan ini tidak tampil selama babak penyisihan Grup D, lantaran mengikuti kursus kepelatihan lisensi B di Padang.

Pemain yang menggunakan nomor punggung 22 ini sudah berlatih kembali dengan skuat Maung Bandung sejak Rabu (7/4/2021), sehingga langsung disiapkan oleh Robert Alberts untuk pertandingan babak 8 besar turnamen pramusim Piala Menpora 2021 menghadapi Persebaya Surabaya.

BACA JUGA: Lolos 8 Besar Piala Menpora 2021, Pelatih Persib Sebut Ekspektasi Bobotoh Tinggi

Selain itu, Robert Alberts juga membawa Farshad Noor ke Sleman. Kapten Timnas Afganistan ini, sebelumnya sudah melakoni pertandingan di babak penyisihan Grup D turnamen pramusim Piala Menpora 2021 saat menghadapi Persita Tangerang dan Persiraja Banda Aceh.

Pada babak penyisihan Grup D, Persib membawa tiga penjaga gawangnya, namun untuk persiapan menghadapi Persebaya di babak 8 besar, skuat Maung Bandung hanya membawa dua kiper yakni I Made Wirawan dan Teja Paku Alam.

Berikut ini daftar pemain Persib untuk melakoni babak 8 besar : 

Penjaga gawang: I Made Wirawan, Teja Paku Alam. Belakang: Supardi, Nick Kuipers, Victor Igbonefo, Bayu M. Fiqri, Achmad Jufriyanto, Ardi Idrus, Henhen Herdiana, Gelandang: Abdul Aziz, Dedi Kusnandar, Beckham P. Nugraha, Erwin Ramdani, Febri Hariyadi, Esteban Vizcarra, Farshad Noor. Penyerang: Ferdinand Sinaga, Wander Luiz, Ezra Walian, Frets Butuan.

(Arif)

Artikel Lainnya

spot_img