spot_img
Minggu 18 April 2021
spot_img
spot_img

Lolos 8 Besar Piala Menpora 2021, Pelatih Persib Sebut Ekspektasi Bobotoh Tinggi

BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung berhasil lolos ke babak 8 besar turnamen pramusim Piala Menpora 2021 dengan predikat sebagai juara grup D dari hasil satu kali imbang dan dua kemenangan.

Hasil yang didapat skuat Maung Bandung pada babak penyisihan Grup D tersebut, membuat ekspektasi Bobotoh meningkat. Hal itu diakui juga oleh pelatih Persib, Robert Rene Alberts.

pemain persib fokusjabar.id
(foto web)

Menurut pelatih asal Belanda ini, dukungan yang diberikan Bobotoh sangat bagus, walaupun untuk saat ini mereka tidak bisa datang langsung ke stadion dan terpaksa menyaksikan pertandingan skuat Maung Bandung di rumah. 

pelatih fokusjabar.id
(foto web)

BACA JUGA: Kembali Berlatih dengan Persib, Ini Kata Supardi Nasir

“Ini hal bagus dari Bobotoh, karena dukungan itu membuat kami lebih hidup, Ada kemungkinan Persib untuk berjalan lebih jauh di turnamen ini tapi Anda juga perlu realistis tentang bagaimana Anda bisa memenangi pertandingan,” kata Robert Alberts.

Sebagai pelatih, Robert Alberts menginginkan skuad Maung Bandung terus melangkah ke babak selanjutnya di turnamen pramusim Piala Menpora 2021. Dengan begitu pemain bisa merasakan banyak pertandingan sebelum mengarungi kompetisi Liga 1 2021.

Meski begitu, yang terpenting baginya saat ini turnamen pramusim Piala Menpora 2021 bisa berjalan dengan aman dan lancar. Sehingga, kompetisi musim 2021 bisa bergulir kembali seperti yang diharapkan banyak pihak.

pelatih fokusjabar.id
(foto web)

“Target kami adalah untuk bisa bermain sebanyak mungkin di turnamen ini. Tapi turnamen ini bukan hanya soal kemenangan. Satu-satunya kemenangan di turnamen ini adalah ketika seluruh tim di Liga 1 dan Liga 2 mendapat izin untuk bermain di liga. Itulah target sesungguhnya,” ungkapnya.

(Arif/Bambang)

Artikel Lainnya

spot_img