spot_img
Minggu 18 April 2021
spot_img
spot_img

Kembali Berlatih dengan Persib, Ini Kata Supardi Nasir

BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pemain senior Persib Bandung, Supardi Nasir, sudah berlatih kembali dengan tim pada sesi latihan yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Rabu (7/4/2021) kemarin.

Supardi sebelumnya harus absen dari aktivitas tim Persib dan tidak ikut merumput di babak penyisihan grup D Piala Menpora 2021 di Sleman. Sang kapten itu tengah mengikuti kursus kepelatihan lisensi B yang berlangsung di Padang.

Pemain yang menggunakan nomor punggung 22 ini menambahkan, setelah kembali berlatih dengan tim Pangeran Biru, akan langsung fokus mengembalikan kondisi kebugarannya agar bisa sejajar dengan pemain lainnya.

BACA JUGA: Bayu Antusias Jalani Vaksin Covid-19 Bersama Persib

“Saya semangat bisa kembali berlatih bersama. Jadi fokus saya saat ini mengembalikan kebugaran,” kata Supardi.

persib fokusjabar.id
Supardi saat latihan (foto web)

Pemain yang turut mengantarkan Maung Bandung meraih gelar juara Indonesia Super League (ISL) 2014 ini optimistis bisa mengejar ketertinggalan kondisi fisiknya. Pasalnya, dia memahami tugas yang harus dikerjakannya untuk mengejar kondisi fisiknya.

“Saya tidak khawatir untuk itu (tertinggal kondisi), saya tahu kondisi saya seperti apa dan harus berbuat apa untuk mengejar itu saat ini,” ucapnya. 

Supardi menuturkan, selama mengikuti kursus kepelatihan lisensi B, dia tetap memantau perkembangan tim kebanggaan Bobotoh yang berlaga di babak penyisihan Grup D turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

Selain itu, saat ini dia sudah siap untuk memperkuat skuat Maung Bandung di babak 8 besar turnamen pramusim ini.

“Saya selalu ikuti pertandingan, hanya yang terakhir sedikit tertinggal karena bersamaan dengan waktu salat,” tutup Supardi.

(Arif/Bambang)

Artikel Lainnya

spot_img