spot_img
Senin 19 April 2021
spot_img
spot_img

Bayu Antusias Jalani Vaksin Covid-19 Bersama Persib

BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pemain muda Persib Bandung, Bayu Mohamad Fiqri, menjadi salah satu yang mengikuti vaksin Covid-19 dosis kedua di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (6/4/2021) kemarin.

Bayu mengaku antusias mengikuti vaksinasi Covid-19 tahap kedua tersebut, karena dengan menjalani vaksin diharapkan bisa menambah imunitas. Apalagi, dia saat ini sudah mulai beraktivitas kembali bersama tim untuk persiapan turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

jupe fokusjabar.id
Bayu Mohamad Fiqri (foto web)

“Alhamdulillah semoga makin sehat ke depannya,” kata Bayu di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung.

BACA JUGA: Persib Jalani Vaksin Covid-19 Dosis Kedua

Bayu mengaku proses vaksinasi tahap kedua berjalan dengan lancar. Selain itu tidak ada keluhan yang dirasakan olehnya setelah menjalani vaksin tersebut.

“Ya Alhamdulillah sejauh ini aman, gak kerasa apa-apa,” jelas pemain yang sebelumnya sering dipanggil bergabung dengan Timnas Indonesia U-19 ini.

Sementara itu, vaksin Covid-19 tahap pertama sudah dijalankan oleh skuat Maung Bandung sebelum berangkat ke Sleman, yang digelar di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (19/3/2021).

covid-19 fokusjabar.id
Vaksinasi dosis kedua (foto web)

Selain itu, menurut dokter tim Persib, Raffi Ghani, vaksin tahap kedua ini diikuti oleh sebanyak 50 orang yang terdiri dari pemain, official tim, jajaran pelatih dan manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB).

(Arif/Bambang)

Artikel Lainnya

spot_img