spot_img
Rabu 14 April 2021
spot_img
spot_img

Persib Jalani Vaksin Covid-19 Dosis Kedua

BANDUNG,FOKUSJabar.id: Tim Persib Bandung menjalani vaksin Covid-19 dosis kedua di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (6/4/2021) kemarin, setelah melakoni pertandingan babak penyisihan Grup D turnamen Piala Menpora 2021.

Dokter tim Persib Bandung, Raffi Ghani, mengatakan, proses vaksin tahap kedua diikuti 50 orang. Menurutnya, sejak tahap skrining hingga vaksin berjalan aman dan lancar.

covid-19 fokusjabar.id
Vaksinasi Covid-19 dosis kedua (foto web)

“Alhamdulillah, kemarin sudah melakukan vaksinasi kedua, kurang lebih diikuti oleh 50 orang untuk pemain, offisial, asisten pelatih, dan manajemen dari pada klub Persib,” kata Raffi di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung.

BACA JUGA: Kondisi Fisik Pemain Persib Berada di Level 60-70 Persen

Raffi menambahkan, selama ini Persib selalu menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) yang ketat. Selain itu tidak ada yang terpapar Covid-19, sehingga proses vaksinasi tersebut berjalan dengan lancar. 

covid-19 fokusjabar.id
Vaksinasi dosis kedua (foto web)

“Alhamdulillah dari kegiatan Piala Menpora dan terakhir tidak ada yang positif dan akhirnya kita bisa melaksanakan vaksin yang kedua,” ungkapnya.

Sebelumnya, vaksinasi dosis pertama sudah dijalankan oleh skuat Maung Bandung sebelum berangkat ke Sleman untuk persiapan mengarungi babak penyisihan Grup D Piala Menpora 2021 bertempat di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (19/3/2021).

(Arif/Bambang)

Artikel Lainnya

spot_img