spot_img
Jumat 29 Maret 2024
spot_img
More

    Anak Kandung Tega Bacok Ayah Kandung di Cianjur

    CIANJUR,FOKUSJabar.id: Ahmad Sidik (21) warga Kampung Sayangkaak Desa Nyalindung Kecamatan Cugenang Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, membacok ayah kandungnya Rudi (40).

    Korban tewas seketika dengan luka di bagian leher dan wajah, menurut informasi yang dihimpun saat kejadian korban sedang duduk di depan kios pemancingan miliknya di Jalan Desa Nyalindung Kecamatan Cugenang.

    Baca Juga: Sesosok Mayat Perempuan Ditemukan Terapung di Kali Cengkareng Jakarta Barat

    Sekitar pukul 13.00 WIB, Ahmad Sidik anak kandung korban saat sedang tidur di dalam kios terbangun, sesaat setelah terbangun ia mengambil golok di dekatnya dan langsung membacok Rudi ayah kandungnya, seperti dilansir detik Kamis (1/4/2021).

    “Keterangan dari warga, saat hendak membaik tidak ada cekcok atau perkelahian dulu. Dari kondisi bangun tidur langsung ambil golok dan membacok korban,” ujar Kapolsek Cugenang Kompol Woro Wuryani saat ditemui di Mapolsek Cugenang, Jalan Raya Puncak Cianjur, Kamis (1/4/2021).

    Menurut Kompol Woro Wuryani, pelaku membacok korban sebanyak tiga kali di bagian wajah dan leher. Korban tewas seketika di kursinya dengan kondisi mengenaskan dan berlumuran darah.

    (Erwin)

    Berita Terbaru

    spot_img