spot_img
Sabtu 17 April 2021
spot_img
spot_img

Persib Bandung Butuh 1 Poin untuk Lolos ke Babak 8 Besar Piala Menpora 2021

SLEMAN,FOKUSJabar.id: Pemain tim Persib Bandung, Dedi Kusnandar (Dado), siap untuk mengamankan poin penuh saat menghadapi Persiraja Banda Aceh, pada pertandingan babak penyisihan Grup D turnamen pramusim Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Jumat (2/4/2021).

Dado menuturkan, selalu siap untuk menampilkan permainan terbaiknya siapapun lawan yang dihadapi Persib pada turnamen pramusim Piala Menpora 2021. Karena, pada setiap laga dia bersama rekan-rekannya selalu memiliki keinginan untuk mengamankan poin penuh.

pemain persib fokusjabar.id
(foto web)

Pemain yang berposisi sebagai gelandang ini menyadari, Piala Menpora 2021 hanya sebatas ajang untuk pemanasan sebelum mengarungi kompetisi Liga 1 2021. Meski begitu, sebagai pemain profesional dia memiliki target untuk menampilkan permainan terbaiknya.

BACA JUGA: Piala Menpora 2021, Farshad Noor Ingin Merumput di Menit Pertama

“Persiapan untuk besok, seperti yang coach bilang, ini pramusim jadi kami step by step untuk menikmati pertandingan. Tetapi tujuan kami tetap memenangi pertandingan. Jadi lawan siapapun kami siap,” kata Gelandang Persib bandung. 

Saat menghadapi Persiraja Banda Aceh, pada laga ketiga babak penyisihan Grup D, tim kebanggaan Bobotoh hanya membutuhkan hasil imbang untuk memastikan tiket ke babak 8 besar.

Dado mengakui, bukan hal yang mudah untuk mengamankan poin dipertandingan ketiga babak penyisihan Grup D turnamen pramusim Piala Menpora 2021. Pasalnya, setiap tim yang menghadapi skuat Maung selalu memiliki motivasi berlipat.

Sehingga, Dado bersama pemain Persib lainnya akan berusaha dan kerja keras, agar skuat Persib Bandung bisa mengamankan poin sekaligus melangkah ke babak selanjutnya.

“Kami menyadari Persiraja punya motivasi dan tekad untuk mengalahkan kami, tetapi kami bertekad untuk mengambil tiga poin. Kami berharap bisa meraih hasil maksimal,” tegas pemain yang juga memiliki beberapa bisnis di luar sepakbola ini.

(Arif/Bambang)

Artikel Lainnya

spot_img