spot_img
Sabtu 17 April 2021
spot_img
spot_img

Piala Menpora 2021, Farshad Noor Ingin Merumput di Menit Pertama

SLEMAN,FOKUSJabar.id: Farshad Noor, gelandang anyar Persib Bandung melakoni debut untuk tim Kebanggaan Bobotoh saat menjajal tim Pendekar Cisadane (Persita Tangerang) di Stadion Maguwoharjo Sleman D.I. Yogyakarta, Senin (28/3/2021) lalu. 

Menurut Farshad Noor, laga pertamanya itu sudah lama Dia nantikan. Pada pertandingan kedua Grup D Piala Menpora 2021 itu, Farshad diturunkan sebagai pemain pengganti Dedi Kusnandar pada menit 82. 

pemain persib fokusjabar.id
(foto web)

“Tentu sangat senang dengan debut saya bersama Pangeran Biru versus Persita Tangerang. Momen ini sudah saya nantikan sejak lama,” katanya seperti dikutip persib.co.id, Kamis (1/4/2021). 

BACA JUGA: Cetak 1 Gol, Ezra Walian Cium Tato untuk Sang Ibu

Gelandang anyar Persib yang satu ini pun mengatakan, terima kasih atas sambutan hangat dan dukungan dari Bobotoh. Bagi Dia, setiap dukungan sangat bermakna penting untuk memberikan penampilan terbaik. 

farshad noor fokusjabar.id
Farshad Noor (foto web)

“Terima kasih kepada seluruh supporter (Bobotoh). Mudah-mudahan musim tahun 2021 kita sama-sama bisa meraih pencapaian besar,” imbuhnya.

Menurut Farshad Noor, dirinya tengah meningkatkan kebugaran dan menyesuaikan diri dengan iklim di Indonesia. Kata Dia, kini kondisi fisiknya pun semakin bugar. 

Pemain kelahiran Belanda itu sedikit terlambat bergabung bersama tim karena harus menjalani masa karantina di Jakarta selama hampir sepekan. Meski begitu, saat ini Farshad lebih percaya diri dan merasa lebih siap bila mendapatkan kepercayaan untuk tampil sejak awal pertandingan. 

“Saat ini Saya siap tampil sebagai starter karena kondisi fisik sudah semakin membaik. Saya sangat senang jika bisa diturunkan sejak menit pertama,” ungkapnya. 

(Bambang Fouristian)

Artikel Lainnya

spot_img