spot_img
Sabtu 17 April 2021
spot_img
spot_img

Cetak 1 Gol, Ezra Walian Cium Tato untuk Sang Ibu

SLEMAN,FOKUSJabar.id: Ezra Walian dan Farshad Noor diturunkan pelatih Persib, Robert Alberts saat menghadapi Persita Tangerang di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, Senin (29/3/2021) lalu.

Laga kedua babak kualifikasi Grup D Piala Menpora 2021 merupakan debut keduanya membela Persib Bandung. 

persib fokusjabar.id
(foto web)

Pada laga yang dimenangkan tim Pangeran Biru (3-1) itu, Ezra Walian berhasil menyumbangkan satu gol.

BACA JUGA: Victor Igbonefo Sebut Menang 3-1 Atas Persita Berkat Kerja Keras

Menurut Ezra Walian, gol itu menjadi modal untuk menatap Liga 1 2021. Selain itu, hasil positif tersebut pun menjadi awal yang bagus untuk tim ke depannya.

piala menpora fokusjabar.id
Farshad Noor (foto web)

“Saya senang bisa cetak gol. Gol itu penting buat modal Saya dan tim,” kata Ezra Walian seperti dikutip persib.co.id, Rabu (31/3/2021).

Setelah berhasil membobol gawang tim berjuluk Pendekar Cisadane, Ezra melakukan selebrasi mencium tato miliknya (momma, 30-10-1963). Menurut pemain bernomor punggung 30 tersebut, selebrasi tersebut itu untuk mengenang almarhumah sang ibu.

“Ini soal ibu saya yang telah berpulang. Saya selalu mencium tato saat merayakan gol untuk mengenangnya. Semoga dia bahagia di sana,” kata Ezra.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts mengatakan, bagi Ezra diuntungkan dengan pengalamannya bermain sepakbola di tanah air sejak tahun 2019. Sedangkan Farshad Noor, ini adalah pertama kali merumput dan beraksi di Indonesia.

ezra walian fokusjabar.id
Pelatih Persib, Robert Alberts (foto web)

“Ezra sangat menikmati pertandingan. Dia bisa menguasai bola dan membuka kerja sama dengan pemain lain. Sedangkan Farshad masih menyesuaikan diri dengan cuaca dan budaya di sini serta gaya bermain tim,” kata pelatih asal Belanda ini.

 Ezra Walian dan Farshad Noor tampil sebagai pemain pengganti. Ezra diturunkan di menit 62 menggantikan Esteban Vizcarra, sementara Noor dimainkan di menit 83 menggantikan Dedi Kusnandar.

(Bambang Fouristian)

Artikel Lainnya

spot_img