spot_img
Sabtu 17 April 2021
spot_img
spot_img

Victor Igbonefo Sebut Menang 3-1 Atas Persita Berkat Kerja Keras

SLEMAN,FOKUSJabar.id: Pemain belakang Persib Bandung, Victor Igbonefo, mengaku senang skuat Maung Bandung bisa meraih kemenangan atas Persita Tangerang dengan skor 3-1, pada pertandingan babak penyisihan Grup D Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin (29/3/2021) malam.

Menurut Victor Igbonefo, turnamen Piala Menpora 2021 hanya sebatas ajang pemanasan sebelum mengarungi kompetisi Liga 1 2021. Meski begitu, seluruh pertandingan di turnamen ini sangat penting, sehingga ia bersama rekan-rekannya berusaha menampilkan permainan terbaiknya.

BACA JUGA: Ini Alasan Robert Alberts Mainkan Dhika Bayangkara 

Kemenangan atas Persita Tangerang dilaga kedua babak penyisihan Grup D Piala Menpora 2021 menurut Igbonefo, merupakan hasil dari kerja keras seluruh pemain. Sehingga, Persib bisa mencetak tiga gol dan pemain lawan kesulitan menembus pertahanan skuad Maung Bandung.

persib fokusjabar.id
(foto web)

“Kita tahu pertandingan hari ini sangat penting. Kami harus menang. Semua pemain kerja keras dan kami berhasil memenangi pertandingan,” kata Victor Igbonefo.

Pada pertandingan tersebut, Igbonefo diduetkan bersama Achmad Jufriyanto, menurutnya tidak ada masalah saat bermain dengan pemain yang akrab disapa Jupe tersebut. Justru, duetnya tersebut membuat lini pertahanan Persib semakin kokoh dan sulit ditembus lawan.

Pemain yang menjabat sebagai kapten pada pertandingan menghadapi Persita Tangerang ini berharap, kedepannya bisa lebih solid lagi dan bisa memberikan hasil maksimal bagi skuat Maung Bandung.

“Tahun ini kami (saya dan Jupe) bersama. Ini pertama kali main bersama dan semua cukup bagus. Ke depan kami harus makin kompak lagi karena kami adalah satu tim,” tegasnya.

(Arif/Bambang)

Artikel Lainnya

spot_img