spot_img
Minggu 5 Mei 2024
spot_img
More

    Farshad Noor Berpeluang Merumput di Laga ke-2 Lanjutan Piala Menpora 2021

    SLEMAN,FOKUSJabar.id: Pemain anyar Persib Bandung, Farshad Noor tiba di Sleman, Yogyakarta, Jumat (26/3/2021) kemarin. Meski begitu, gelandang asal Belanda tersebut tetap mengikuti latihan bersama tim.

    Nampak dalam latihan perdana tersebut, Farshad Noor melahap semua menu latihan kebugaran yang diberikan tim pelatih.

    Dia mengaku tidak terlalu kesulitan memulai latihan bersama karena dirinya selalu menjaga kebugaran dengan berlatih secara mandiri. 

    farshad noor fokusjabar.id
    (foto web)

    BACA JUGA: Gabung Persib, Farshad Noor Mendapat Sambutan Hangat dari Pemain Lainnya

    “Selama tidak bermain sepakbola, saya tetap menjaga kebugaran dengan berlatih fitness,” kata Dia seperti dikutip persib.co.id, Sabtu (27/3/2021). 

    Menurut Dia, selama lima hari menjalani karantina di Jakarta, Farshad mengikuti Protokol Kesehatan (Prokes) sekaligus menjaga kondisi fisiknya di hotel.

    Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts membuka kesempatan bagi seluruh pemain untuk tampil pada pertadingan lanjutan babak kualifikasi Grup D Piala Menpora 2021 melawan Persita Tangerang di Stadion Maguwoharjo, Kabupaten Sleman, D.I. Yogyakarta, Senin (29/3/2021) mendatang.

    pemain persib fokusjabar.id
    Robert Alberts (foto web)

    Tak terkecuali Farshad Noor yang baru bergabung bersama tim kebanggaan Bobotoh, Jumat kemarin. Di mana sebelumnya Farshad harus menjalani karantina mandiri di Jakarta selama lima hari.

    Robert Alberts memberikan sanjungan terhadap kapten Timnas Afghanistan Farshad berkaitan dengan kemampuan dan karakter yang memiliki banyak pengalaman.

    Pihaknya optimistis, kehadiran Farshad bisa menambah kekuatan di lini tengah Maung Bandung. 

    “Farshad merupakan pemain yang punya karakter baik dan memiliki pengalaman bermain di level Internasional,” tutup Rpbert.

    (Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img