spot_img
Senin 6 Mei 2024
spot_img
More

    Gabung Persib, Farshad Noor Mendapat Sambutan Hangat dari Pemain Lainnya

    SLEMAN,FOKUSJabar.id: Pemain anyar Persib Bandung, Farshad Noor, sudah bergabung dengan tim Maung Bandung di Sleman pada Jumat (26/3/2021), setelah menempuh perjalanan dari Jakarta menuju Yogyakarta.

    Pemain asal Afganistan ini, mengaku mendapatkan sambutan hangat dari pemain Persib lainnya yang sudah lebih dulu bergabung dengan skuat Maung Bandung. Sehingga, dia merasa senang dan tak sabar untuk mulai berlatih dengan tim kebanggaan Bobotoh.

    Sebelum bergabung dengan tim Persib, Farshad Noor harus menjalani karantina mandiri selama lima hari di Jakarta. Selain itu, dia juga harus menjalani tes PCR dan setelah dipastikan tidak terpapar covid-19, gelandang asing ini diperbolehkan untuk melanjutkan perjalanan untuk gabung skuad Maung Bandung.

    “Saya mendapat sambutan yang sangat hangat. Rekan-rekan yang sangat hormat dan staf. Saya sangat antusias ingin memulai ini semua dengan suasana yang luar biasa,” kata Farshad dikutip dari laman Persib, Jumat (26/3/2021).

    BACA JUGA: Ikut Vaksinasi Covid-19 di Sleman, Pelatih Persib: Ini Penting

    Farshad Noor didatangkan oleh Manajemen Persib, untuk mengisi slot pemain asing Asia menggantikan posisi Omid Nazari yang memutuskan mundur dari skuat Maung Bandung.

    Semetara itu, tim Persib saat ini berada di Sleman, lantaran sedang tampil di turnamen pramusim Piala Menpora 2021. Seluruh, laga babak penyisihan Grup D akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img